Share

Baju Melorot, Atlet Ice Skating Asal Korsel ini Tetap Tampilkan Pertunjukan yang Memukau

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 12 Februari 2018 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 194 1858349 baju-melorot-atlet-ice-skating-asal-korsel-ini-tetap-tampilkan-pertunjukan-yang-memukau-XTCbwji5UH.jpg Yura Min saat mengalami malfungsi pakaian (Foto: Dailymail)
A A A

SAAT pertunjukan sudah mulai, seorang seniman atau bahkan atlet sekali pun tidak bisa memprediksi apa yang bakal terjadi. Bagaimana pun, mereka mesti menampilkan yang terbaik sesuai dengan latihan ketat yang biasa dilakukan sebelumnya.

Pepatah, "Kita tidak akan tahu satu detik setelah ini akan terjadi apa!" Itu sepertinya benar. Pasalnya, seorang atlet ice skating asal Korea Selatan baru saja mengalami hal yang kurang mengenakan. Dilansir dari Daily Mail, Senin (12/2/2018), kostum yang digunakannya untuk beraksi tiba-tiba menjadi masalah yang cukup besar.

 

Ya, saat Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Korea Selatan, Yura Min dan pasangannya Alexander Gamelin berkesempatan untuk menampilkan ice skating. Pada awalnya, aksi pasangan ini tidak ada yang aneh dan terbilang berjalan dengan lancar.

 (Baca Juga: 34 Finalis Miss Indonesia 2018 Masuki Masa Karantina)

Namun, pada pertengahan pertunjukan, tiba-tiba saja salah satu sisi baju yang dikenakan Yura melorot atau terbuka sebagian. Hal ini menimbulkan banyak perdebatan di media sosial. Pasalnya, bagian dada Yura hampir saja terlihat seluruhnya. Untung saja Yura bisa mengendalikan kecelakaan tersebut.

 

Atlet cantik berusia 22 tahun itu menyadari salah satu bagian bajunya terlepas saat Alex mencoba memutar badannya dan dia merasakan bahwa tali di salah satu bagian bajunya menjuntai yang mana itu berarti bagian tubuhnya terlihat oleh banyak orang. Seketika dia menarik tangannya dan mencengkram bagian yang terputus.

Yura mengatakan kepada Detroit Free Press bahwa salah satu kait di bagian bajunya terlepas beberapa detik saat dia beraksi di lapangan es. Yura mengaku harus berhenti sejenak selama putaran sisi-demi-sisi yang disinkronkan semaksimal mungkin. Dia juga menjelaskan bahwa kejadian itu mulai disadari saat dia berputar dan seketika dia langsung menyela bagian baju yang terlepas.

Sementara itu, setelah tampil Yura langsung menuliskan kalimat ini di Twitter-nya, "Meskipun terjadi kecelakaan dengan pakaian, saya memiliki waktu yang menakjubkan berkompetisi di negara asal saya!" cuit Yura.

  (Baca Juga: Tuai Kontroversi, Perusahaan Film Asal Cina Tetap Gelar Kontes Payudara)

Dia juga menuliskan, "Saya berjanji untuk lebih perhatian pada diri saya untuk acara individual. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena telah membuat kami terus berjalan sampai akhir. Tidak bisa melakukannya tanpa kalian. #grateful," tambah Yura.

Sementara itu, kecelakaan Yura ini langsung mendapat perhatian dunia dan seketika muncul GIF yang cukup menarik. Kemudian, sedikit informasi bahwa pasangan ini bakal berkompetisi lagi dalam turnamen yang sama pada akhir bulan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini