Share

Baru Jadian? Ini Rekomendasi Hadiah untuk Pacar di Hari Valentine

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 12 Februari 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 196 1858210 baru-jadian-ini-rekomendasi-hadiah-untuk-pacar-di-hari-valentine-tpXboXw2we.jpg Ilustrasi hadiah untuk pasangan (Foto: Thisisinsider)
A A A

SETIAP Hari Valentine atau kasih sayang, biasanya setiap insan akan memberikan sebuah hadiah untuk pasangannya. Terlebih bagi kaum hawa yang biasanya mengidam-idamkan sebuah hadiah dari pasangannya dihari tersebut.

Kaum Adam, sebaiknya paham dan mengertu betul hadiah yang diingini oleh pasangannya. Tujuannya tentu agar pasangannya merasa bahagia dan tidak pernah melupakan momen Valentine tersebut.

Namun, bagi Anda yang ingin memberikan hadiah pada pasangan, tapi masih bingung akan memberikan apa, berikut sarannya seperti yang dilansir dari ThisisInsider, Senin (12/2/2018). Hadiah Valentine ini sebaiknya Anda berikan sesuai dengan jenjang hubungan yang tengah dijalani.

 BACA JUGA:

Didesain Giorgio Armani, Seragam Sekolah Dasar di Jepang Dibanderol Rp10 Jutaan!

Baru mengenal

Bila Anda dan pasangan adalah dua insan yang belum lama mengenal, sebaiknya saat momen Valentine tiba nanti, ajaklah terlebih dahulu pasangan untuk berkencan. Tidak perlu kencan yang terkesan repot atau mewah, cukup kencan sederhana tapi yang bermakna dalam. Disela-sela kencan, sebaiknya berikan pasangan hadiah yang sederhana dalam kotak kecil, dijamin pasangan akan tersenyum dan tersipu.

Baru jadian belum lama

Bagi Anda dan pasangan yang baru saja jadian belum lama dan tahun ini adalah momen Valentine pertama, maka hal yang perlu dilakukan ialah belikan pasangan Anda sebuah lilin lucu, dengan wadah yang cantik dan indah. Lilin ini memberikan arti ketenangan, selain itu lilin aromaterapi juga bisa menenangkan dan membangkitkan gairah suasana hati pasangan Anda.

Sudah jadian cukup lama

Nah, Anda yang sudah cukup lama menjalin hubungan, bisa merayakan Valentine dengan makan malam bersama. Sajikan masakan yang disukai pasangan Anda, dengan cara yang tidak biasa, buat pasangan terkejut, hingga tidak bisa berkata-kata.

Menjalin hubungan selama satu tahun lebih

Hubungan yang sudah lama terjalin, biasanya sudah saling mengenal secara dalam. Nah, momen Valentine menjadi saat-saat yang tepat untuk memberikan hadiah yang pasangan inginkan belakangan ini.

 BACA JUGA:

Air Kentang Ternyata Bisa Mengubah Warna Rambut Secara Alami!

Hidup bersama

Hubungan suami-istri juga tidak ada salahnya merayakan Valentine. Anda bisa memberikan hadiah berupa sesuatu yang selama ini ia ingini tapi tidak pernah terwujud karena harus mengutamakan keluarga. Dengan Anda memberikan hadiah tersebut, maka bisa dijamin pasangan akan terharu dan bertambah rasa sayang juga cintanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini