Share

10 Tahun Lalu Gadis Ini Tinggal Tulang Dibungkus Kulit, Kini Ia Cantik Berisi

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 12 Februari 2018 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 196 1858489 10-tahun-lalu-gadis-ini-tinggal-tulang-dibungkus-kulit-kini-ia-cantik-berisi-MNcZpun2g5.jpg Wanita yang dulu bertubuh kurus karena disiksa (Foto:Metro)
A A A

HAL yang masih banyak terjadi di dunia ini adalah kekerasan tanpa sebab. Penganiayaan yang dilakukan oleh orangtuanya sendiri mungkin membuat hati Anda teriris-iris, dimana hati nurani mereka yang tega melakukan hal keji?

Begitu juga yang mungkin dirasakan wanita asal Jepang ini. Dikenal dengan nama “Wild Cabbage”, dia baru-baru ini berani menampilkan dirinya di media sosial dan menjadi viral di banyak media masa di dunia. Bagaimana tidak, perempuan ini memposting kondisi tubuhnya 10 tahun yang lalu di mana terlihat bahwa tubuhnya sangat amat kurus!

BACA JUGA:

Sering Mengapresiasi Ibu Bikin Suasana Keluarga Lebih Bahagia

Dilansir dari Metro, Senin (12/2/2018) perempuan ini mengaku tinggal dengan kakeknya dan apa yang terjadi pada dirinya itu semua karena ulah kakeknya sendiri. Tidak tahu apa alasannya, perempuan ini menceritakan bahwa kakeknya membiarkan dia kelaparan hingga tubuhnya hanya tinggal tulang belulang saja yang dibungkus kulit.

Perempuan yang berasal daru Kyoto, wilayah Kansai, Jepang, itu melanjutkan, dalam sebuah cuitan yang dia publish di Twitter diterangkan bahwa dia dibiarkan kelaparan sepanjang hari sampai 10 tahun dengan kondisi seperti itu. Bahkan, kakeknya akan menendang perut si perempuan saat dia ketahuan memakan makanan secara diam-diam.

Terkait dengan pukulan yang diberikan si kakek, perempuan itu mengungkapkan jumlahnya sudah tidak terhingga. Rasa mual dan pusing akibat ditendang karena makan diam-diam pun dia sudah tidak begitu rasakan sakitnya. Saking terbiasanya.

Perlu Anda ketahui, gadis ini beratnya hanya sekitar 16,8 kilogram. Berat tersebut sangat tidak ideal bagi perempuan di usianya. Dan jika Anda memerhatikan foto yang dia publish di Twitternya, sangat terlihat jelas bahwa perempuan ini sangat kurus dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Di media sosialnya, dia mendesak untuk Anda yang merasakan hal yang sama, yaitu dianiaya oleh siapapun, untuk mau berbicara dan melaporkan hal tersebut. Jangan kemudian Anda hanya menunggu waktu yang bakal menjawab semuanya. Sebab, tidak ada kata terlambat dan jika Anda terlambat untuk melaporkan, itu malah akan membuat kondisi Anda semakin memburuk.

 BACA JUGA:

Lagi Ngehits, Gerai Milkshake Jumbo & Kekinian Ini Dituntut Rp340 Miliar

Segala upaya pernah dilakukan perempuan ini untuk terbebas dari kejahatan kakeknya sendiri. Sampai pada suatu ketika dirinya berhasil diselamatkan petugas dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah 10 tahun berlalu, di usianya sekitar 20 tahun, perempuan ini pun kembali ber-selfie bareng temannya dan terlihat perubahan yang drastis dari dirinya. Kini perempuan tersebut sudah gemuk dan terlihat sangat cantik.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa perempuan ini tidak mau menceritakan bagaimana kabar kakeknya setelah ditangkap polisi dan dia juga tidak menjelaskan kenapa sanak saudaranya yang lain tidak membantunya lepas dari penganiayaan kakeknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini