Share

Bos YG Entertainment Bocorkan Rencana Comeback WINNER

Nadya Rima Damayanti , Okezone · Senin 12 Februari 2018 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 205 1858632 bos-yg-entertainment-bocorkan-rencana-comeback-winner-zOBd3W25EX.jpg WINNER. (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – Kabar gembira untuk fans WINNER! Pada Senin (12/2/2018), Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, memanjakan para INNERCIRCLE (sebutan untuk fans WINNER) dengan kabar proyek comeback WINNER.

Lewat Instagram, lelaki 48 tahun itu mengunggah foto empat unit mikrofon custom berwarna putih yang pada layarnya tertera nama masing-masing personel WINNER: Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon.

Baca juga: Terlalu Sibuk, Personel WINNER Tak Merasa Populer

Penjelasan mengenai rencana comeback WINNER itu dijelaskan Yang Hyun Suk lewat penggunaan tagar. Dia mengungkapkan, WINNER akan memulai syuting untuk video klip terbaru mereka dalam waktu dekat. Dia mengklaim, video klip itu akan menjadi MV dengan biaya produksi termahal di YG Entertainment.

Yang Hyun Suk menambahkan, untuk comeback kali ini pelantun Island tersebut akan memproduksi sendiri lagu-lagu mereka. Grup yang debut pada 2013 itu juga akan mencoba untuk menjejali genre musik baru.

Sejak 10 Februari 2018, WINNER telah memulai tur Jepang keempat mereka. Sesuai rencana, mereka akan menggelar 11 konser di tujuh kota berbeda di Jepang. Sebagai penutup konser, WINNER dijadwalkan akan tampil di Budokan untuk pertama kalinya, pada 28 April mendatang.

Baca juga: Tanpa WINNER, Aksi Panggung Nam Tae Hyun hanya Ditonton Lima Fans

Selain tur besar-besaran di Jepang, WINNER juga berhasil merajai tangga lagu Jepang, Oricon Chart, lewat album OUR TWENTY FOR. Berdasarkan chart tersebut, album itu telah menempati posisi pertama dalam 2 hari berturut-turut.

OUR TWENTY FOR dirilis WINNER pada 7 Februari 2018. Single album kedua milik grup idol tersebut, berisi 10 lagu, termasuk di dalamnya single andalan mereka yang bertajuk, Really Really.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini