Share

Belum Ada Pengganti, Nasib Ben Affleck Sebagai Batman Terkatung-katung

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 12 Februari 2018 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 206 1858369 belum-ada-pengganti-nasib-ben-affleck-sebagai-batman-terkatung-katung-swOYQnljeJ.jpg Ben Affleck sebagai Batman (Foto: Denofgeek)
A A A

LOS ANGELES – Tahun sudah berganti, namun nasib Ben Affleck sebagai Batman masih juga tak pasti. Memasuki bulan kedua 2018, status Ben sebagai pahlawan Gotham City tersebut masih tarik ulur.

Kabar terbaru menyebutkan jika Ben saat ini masih tercatat sebagai pemeran Batman dan akan bermain di The Batman. Namun, mantan suami Jennifer Garner tersebut masih tetap enggan untuk melanjutkan perannya sebagai sang Manusia Kelelawar.

Baca Juga: Ben Affleck Bakal Tanggalkan Kostum Batman

“Batman saat ini masih Affleck. Sebuah perubahan tak akan terjadi secara terbuka sampai Ben benar-benar pergi. Dan dia saat ini (bintang) The Batman,” klaim seorang sumber seperti dikutip dari Movie Web, Senin (12/2/2018).

Walau masih tercatat sebagai pemeran utama di The Batman, tapi hal tersebut masih dapat berubah ketika tim produksi akhirnya nanti menemukan sosok yang pas untuk memakai kostum Batman. Apalagi hingga saat ini DC dan Ben masih dalam tahap diskusi.

“Tapi, seperti yang telah kami katakan, saat ini masih dalam tahap negosiasi. Tak ada uang, tapi penampilan dan kreativitas. Ben tak ingin posisinya kosong, tapi juga tak ingin terikat sepenuhnya,” lanjut sumber.

Tak jelasnya nasib Ben sebagai Batman sudah ada sejak 2017 lalu. Saat Comic Con 2017, kekasih Lindsay Shokus tersebut mengatakan jika dirinya masih akan berperan sebagai Batman. Namun pada awal Desember 2017, Ben menyatakan sedang mencari cara untuk mundur dari DC dan Batman.

“Anda tidak akan melakukannya untuk selamanya. Jadi, saya ingin mencari cara yang sopan dan keren untuk meninggalkannya,” kata Ben.

Baca Juga: Usai Justice League, Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Atau Tidak

Justice League yang rilis akhir 2017 menjadi film ketiga Ben Affleck sebagai Batman. Ia pertama kali melakukan debut dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Sebelumnya, ia juga sempat tampil sebagai cameo dalam film Suicide Squad.

Flashpoint dipercaya menjadi film terakhir Ben mengingat ia hanya dikontrak untuk tiga film DC Comics. Film Suicide Squad tidak termasuk dalam kontrak tiga film tersebut karena ia hanya menjadi cameo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini