Share

TvN Dekati Kim Min Jung untuk Gantikan Kim Sa Rang dalam Mr. Sunshine

Annisa, Okezone · Senin 12 Februari 2018 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 206 1858477 tvn-dekati-kim-min-jung-untuk-gantikan-kim-sa-rang-dalam-mr-sunshine-XfkAo6OtVT.jpg Kim Min Jung. (Foto: Ist)
A A A

SEOUL – Tim produksi Mr. Sunshine bergerak cepat untuk mencari pengganti aktris Kim Sa Rang yang memutuskan mundur dari drama tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, alasan mundurnya Kim terkait masalah kesehatan.

Dengan jadwal syuting yang terbilang mepet -karena dimulai bulan ini-, tim produksi Mr. Sunshine mulai membidik aktris lain untuk menggantikan Kim. Dari sinilah nama aktris Kim Min Jung mencuat.

Baca juga: Honor Rp1,89 Miliar Belum Dibayar, Aktris Kim Min Jung Meradang

Bintang Man to Man itu disebut-sebut akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Kim Sa Rang. Pada Senin (12/2/2018), Storm S Company, selaku agensi Kim, membenarkan kalau artisnya menerima tawaran untuk menggantikan Kim Sa Rang.

"Saat ini, Kim Min Jung tengah berdiskusi serius untuk bermain dalam Mr. Sunshine,” tutur Storm S Company seperti dilansir dari Soompi. Namun begitu, belum ada kepastian resmi dari aktris 35 tahun untuk bermain dalam drama tersebut.

Kim Min Jung memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan menjadi aktor cilik pada 1988. Dia kemudian, bermain dalam sejumlah judul drama yang membuat namanya semakin populer.

Tahun lalu, dia bermain dalam Man to Man yang menjadi proyek perdananya setelah vakum berakting selama 2 tahun. Dalam serial yang ditayangkan JTBC itu, Kim berperan sebagai Cha Do Ha dan beradu akting dengan aktor Park Hae Jin.

Sementara itu, Mr. Sunshine merupakan drama terbaru karya penulis skenario ternama, Kim Eun Sook. Ia berkisah tentang seorang anak laki-laki yang hijrah ke Amerika Serikat pada periode Shinmiyangyo (ekspedisi Amerika Serikat ke Korea) sekitar tahun 1871. Setelah bergabung dengan militer Amerika, dia kemudian berkesempatan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Korea.

Baca juga: Jun.K 2PM Akui Naksir Kim Min Jung Sejak Kecil

Drama ini merupakan kolaborasi ketiga kalinya bagi Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok, setelah Descendants of the Sun dan Goblin. Kim memilih Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Drama Mr. Sunshine dijadwalkan tayang di tvN pada awal Juli 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini