Share

Ditemukan di Bali, Putri Ustadz Derry Sulaiman Akhirnya Kembali Pulang

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 12 Februari 2018 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858325 ditemukan-di-bali-putri-ustadz-derry-sulaiman-akhirnya-kembali-pulang-aXi1JBYmVo.jpg Ustadz Derry (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Putri dari ustadz Derry Sulaiman yang bernama Alyssa Spischak akhirnya ditemukan dan sudah kembali ke rumah. Alyssa Spischak menghilang setelah kurang lebih dua pekan lamanya kabur meninggalkan rumah.

Kabar tersebut pun diungkapkan Ustadz Derry Sulaiman melalui sambungan telefon. Ia mengungkapkan bahwa putrinya yang kerap disapa Ica sudah kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

"Ica baik-baik saja, Ica sehat-sehat, baik-baik. Dia sudah datang ke rumah di Jakarta," ungkap Ustadz Derry Sulaiman melalui sambungan telefon, Senin (12/2/2018).

(Baca Juga: Chadwick Boseman Satu-satunya Pilihan Marvel untuk Black Panther)

(Baca Juga: Hargai Kesempatan di Top 10 Indonesia Idol, Joan Bakal Tampil Maksimal)

Dibantu oleh beberapa aparat, Ustadz Derry Sulaiman menemukan Alyssa Spischak di Bali. Ia pun menduga bahwa putrinya tersebut dihasut oleh teman-teman dari ayah kandung Icha, yakni Jens Spichack.

"Ini brain wash yang jahat. Saya minta dibantu oleh Bang Raymond (jamaah di masjid) beliau memang punya tim yang solid yang biasa ditugaskan menjaga pejabat-pejabat. Beliau yang datang menawarkan bantuan untuk mencari Alyssa di sana, mereka melakukan perlawanan, akhirnya Ica selamat," paparnya.

"Dihasut biar dia pergi dari rumah. Biar dia bersama mereka di Bali. Ini udah kejahatan betul," tambah Ustadz Derry Sulaiman.

Saat ditemukan, Ustadz Derry Sulaiman menyebutkan bahwa putrinya tidak mengenakan hijab. Ketika itu pula ia merasa kaget. Namun, ia sedikit bernapas lega lantaran Alyssa kabur dari rumah bukan karena didikannya yang keras, melainkan mendapat hasutan dari beberapa pihak.

"Dia (Alyssa) pakai hijab, tiba-tiba enggak pakai hijab. Saya sudah urus semua. Cuma saya mau katakan ada persoalan lain mengapa dia pergi. Bukan karena marah sama aku aja, tapi karena ada orang yang menghasutnya, orang yang punya hutang. Ini agak complicated," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini