Share

Pihak David 'Noah' Meradang Disebut Tak Punya Hak Tempati Rumah

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 12 Februari 2018 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858372 pihak-david-noah-meradang-disebut-tak-punya-hak-tempati-rumah-ie8qbwJzVf.jpg David dan Gracia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Perseteruan rumah tangga David Noah dan Gracia Indri semakin panas. Kali ini, giliran pihak David 'Noah' yang menjawab tuduhan Gracia Indri, yang sebelumnya menyebut sang suami tidak punya andil selama berumah tangga, termasuk untuk pembelian rumah.

"Gimana enggak ada urusan sama David. Uang David lumayan besar untuk patungan," kata Ina Rachman selaku pengacara David 'Noah' saat dihubungi awak media, Senin (12/2/2018).

Sebelumnya, Gracia Indri sempat berbicara seputar status rumah yang mereka tempati di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut Gracia Indri, rumah itu dibeli sebelum pernikahannya dengan David Noah.

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

(Baca Juga: Produser Ungkap Alasan Gandeng IU dan Yoona dalam Hyori's Homestay)

Menanggapi pernyataan tersebut, Ina Rachman memang memberikan pembenaran. Namun, ia berdalih keterangan Gracia Indri tidak sepenuhnya sesuai fakta.

"Memang dibeli sebelum menikah, tapi uangnya patungan," tuturnya.

Dengan adanya tuduhan dari Gracia Indri, pihak David 'Noah' melalui Ina Rachman menyatakan siap membuktikan sebaliknya. Pihaknya sudah menyiapkan bukti-bukti untuk menguatkan posisi di persidangan.

Namun, Ina Rachman belum bersedia berbicara lebih jauh perihal bukti-bukti tersebut. Ia masih menunggu hingga waktu persidangan dengan agenda pembuktian tiba.

"Nanti saja, jangan sekarang. Enggak boleh dong diungkap sekarang," pungkas Ina Rachman.

Seperti diketahui, David 'Noah' dan Gracia Indri saat ini masih menghadapi proses perceraian di Pengadilan Bale Bandung, Jawa Barat. Meski sempat berjalan alot diawal, proses sidang akhirnya bisa dijalankan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini