Share

Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Prescilla atau Dian Sastro?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 12 Februari 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858388 sama-sama-gunakan-seragam-sma-cantikan-vanesha-priscilla-atau-dian-sastro-Zm9KlKyYaA.jpg Dian Sastro dan Vanesha (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Kesuksesan Dilan 1990 hingga kini masih ramai diperbincangkan. Bahkan, salah satu warganet sampai membandingkan Vanesha Prescilla dengan Dian Sastro.

Hal tersebut dilakukan lewat salah satu postingan di Instagram. warganet pemilik akun @irvan.ippang membuat foto kolase Desy Ratnasari, Dian Sastro dan Vanesha Prescilla.

"Tiga idola perfilman pada masanya," tulisnya dalam caption.

Tak berhenti sampai di situ, sang pemilik akun juga memberikan penjelasan singkat tentang kiprah ketiga aktris.

(Baca Juga: Vanness Wu Jawab Rumor Reuni F4 saat Perayaan Imlek 2018)

(Baca Juga: Robert de Niro Puji UEA untuk Perangi Pemanasan Global)

3 idola perfilman pada masanya Idola 90an Siapa yg gak kenal dengan nama @desyratnasarifans @desyratnasari_eksklusif Berawal dari juara gadis sampul 1988 ..karir beliau bak meteor.model.aktris film.bintang sinetron.penyanyi.bintang iklan.presenter.dosen.psikolog dan anggota dpr .. Idola 2000an @therealdisastr tdk jauh beda dari seniornya teh desy ratnasari,dian sastro juara gadis sampul 1996 ..model.aktris film.artis sinetron.bintang iklan.presenter.. Idola 2018 ada pemeran MILEA dari film @dilanthemovie.1990 ada @vaneshaass gak jauh beda dari dua seniornya yaitu desy ratnasari dan dian sastro jg berawal dari gadis sampul.. aktris ini lagi banyakk mencuri perhatian di film dilan yg lagi hits sekarang ini.. Jadi sesuatu yg membanggakan kalau 3 idola perfilman bisa disatukan dalam film yg keren... pasti luar biasa keren pokoknya #like4like #likeforlike #legend #idola90an #desyratnasari #idola2000 #diansastro #idolasekarang #vanessa #olgadansepaturoda #cintaaadc #mileadilan

A post shared by irvan shahrul (@irvan.ippang) on Feb 9, 2018 at 7:52pm PST


Dimulai dari Desy Ratnasari yang ia sebut sebagai idola 90-an. "Karier beliau bak meteor. Model, aktris, bintang sinetron, penyanyi, bintang iklan, presenter, dosen, psikolog, dan anggota DPR," bunyi penjelasan singkat tentang Desy Ratnasari.

Setelahnya, sang warganet menyebut Dian Sastro sebagai idola 2000-an dengan penjelasan yang hampir sama. Hingga sampai lah ke pemaparan singkat tentang Vanesha Prescilla, yang ia sebut sebagai idola 2018 usai memerankan Milea.

Di balik foto kolase tersebut, si pemilik akun ternyata coba membeberkan kesamaan antara Desy Ratnasari, Dian Sastro dan Vanesha Prescilla. Rupanya, ketiga nama diatas sama-sama mengawali karier sebagai gadis sampul. Desy Ratnasari merupakan juara gadis sampul 1988, sementara Dian Sastro meraih gelar serupa di 1996.

Selain itu, mereka juga sama-sama meraih kesuksesan setelah membintangi film remaja. Desy Ratnasari mulai dikenal publik usai membintangi Olga dan Sepatu Roda (1991), sementara nama Dian Sastro meroket lewat Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Lewat persamaan tersebut, warganet pun berharap ketiga nama diatas bisa dipertemukan dalam sebuah proyek layar lebar. "Jadi sesuatu yang membanggakan kalau tiga idola perfilman bisa disatukan dalam satu film yang keren. Pasti luar biasa keren pokoknya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini