Share

Ini Alasan Selvi Kitty Mantap Menikah dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 12 Februari 2018 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858414 ini-alasan-selvi-kitty-mantap-menikah-dengan-mantan-manajer-vicky-prasetyo-8AsVFvaGcl.jpg Selvi Kitty dan kekasih (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Selvi Kitty. Pedangdut yang biasa menyanyikan lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik tersebut dikabarkan akan segera menikah dengan mantan manajer Vicky Prasetyo yang bernama Rangga Ilham.

Kepada rekan media, Selvi pun mengungkapkan alasan mengapa ia mantap menikah dengan Rangga. Ia mendapatkan kenyamanan dari berhubungan cinta yang selama ini jarang didapatkannya.

“Aku nyaman sama dia dan dia bikin saya jadi diri sendiri apa adanya bukan ada apanya ya hahaha,” ucap Selvi seraya tertawa.

(Baca Juga: Selvy Kitty Siap Menikah dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo)

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Prescilla atau Dian Sastro?)

Seperti kebanyakan pasangan pada umumnya, Selvi dan Rangga pun banyak berselisih menjelang pernikahan. Keduanya sering kali terlibat perdebatan tentang hal-hal yang harus dipersiapkan di dalam sebuah pernikahan.

“Sering banget (berantem) karena kan perbedaan kita banyak, dia maunya gini, dia maunya gitu. Sempat nanya juga sama yang udah pengalaman gimana enaknya,” kata Selvi.

Dari pengalaman yang sudah dirasakan selama ini, Selvi menganggap bawha Rangga adalah sosok yang mudah naik emosinya. Namun keduanya tetap bisa saling mengerti satu sama lain dan memahami segala perbedaan yang ada.

Saat ditanya apakah dirinya mengenal Rangga dari Vicky, Selvi pun memberikan jawaban yang lucu. Ia membantah dirinya mengenal Rangga dari Vicky.

“Enak aja. Yang ada gue diembat sama Vicky,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini