Share

Merasa Muda Terus, Kiwil Berniat Menikah Lagi

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 12 Februari 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858593 merasa-muda-terus-kiwil-berniat-menikah-lagi-mkLdgqf3n5.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga komedian Kiwil memang tak lepas dari perbincangan publik. Hal itu dikarenakan pria dengan nama asli Wildan Delta ini memiliki dua orang istri yang bernama Rochimah dan Meggy Wulandari.

Dari pernikahan yang pertama dengan Rochimah, pria 45 tahun tersebut dikaruniai 4 orang anak, dan dari pernikahan yang kedua, Kiwil dikaruniai 3 orang anak.

Namun nampaknya, Kiwil tersebut belum berpuas diri dengan hadirnya dua orang istri dan anak-anak yang mengisi hidupnya. Lantaran merasa masih muda, ia tak menampik adanya rencana untuk menikah lagi.

(Baca Juga: Katy Perry Bakal ke Indonesia, Lesti Bakal Tunjukkan Hal Spesial saat Bertemu)

(Baca Juga:Kartika Putri Belum Punya Baju Muslimah saat Putuskan Menutup Aurat)

"Saya masih muda dan orang tahu Kiwil enggak pernah tua," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

"Kalau ada yang bilang Kiwil enggak mungkin nikah lagi jelang tua, enggak, Kiwil bisa saja nikah lagi nanti," ungkapnya.

(Baca Juga: Pamela Bowie Benar-Benar Dikejar Polisi Intelijen saat Syuting di Hongkong)

(Baca Juga: Setelah 30 Tahun Berkarier, Mimpi Ruth Sahanaya Buat Album Pop Big Band Terwujud)

Menurut pemain film Nenek Gayung ini, dirinya akan semakin terlihat mudah jika memiliki banyak istri. Begitu pula sebaliknya, bagi Kiwil seorang laki-laki akan terlihat tua karena hanya memiliki satu istri.

"Semakin banyak istrinya, semakin muda justru. Yang punya bini satu itu yang kelihatan tuanya. Makanya kalau pengin awet muda ya kawin lagi terus," tutup Kiwil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini