Share

Ladies, Ini Dia 6 Fakta Tentang Miss V yang Menakjubkan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 00:16 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Dailystar)

MISS V, organ vital milik wanita yang punya banyak fungsi. Sebagai kaum hawa, Anda harus tahu fakta menarik seputar kelamin yang harus dijaga kesehatannya.

Ladies, jangan pernah lalai untuk merawat kesehatan organ intim dengan cara masing-masing. Sebab, daerah ini sangat sensitif, sehingga mudah kena penyakit bila Anda mengabaikan.

Laki-laki juga harus tahu bagaimana Miss V sangat berharga bagi wanita. Anda juga tidak boleh sembarangan memperlakukannya, terutama di saat bercinta.

Tak usah panjang lebar, Anda harus tahu 6 fakta menarik seputar Miss V yang wajib Anda tahu. Simak ulasannya berikut dilansir Dailystar, Selasa (13/2/2018), agar tak penasaran.

Makanan pengaruhi kesehatan Miss V

Diet Anda dapat memengaruhi bau Miss V yang beragam. Misalnya saat terlalu makan bawang putih, Miss V baunya jadi tidak wangi. Begitu pun ada makanan yang bisa membangkitkan nafsu seks Anda agar lebih menggairahkan.

 (Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik dan Hot untuk Wanita yang Baru Melahirkan)

Satu jam 134 kali orgasme

Wanita jika dirangsang dengan tepat saat berhubungan seks, mampu membangkitkan gairah dan staminanya. Alhasil, mereka juga akan mampu orgasme berkali-kali. Pernah ada laporan bahwa wanita dalam satu jam mampu orgasme sebanyak 134 kali. Sementara pria hanya mampu klimaks kurang dari 16 kali.

Bisa alami kondisi langka

Ada satu kondisi langka yang dialami oleh Miss V. Gangguan itu dapat menyebabkan otot-otot di Miss V melepuh begitu kuat ketika berhubungan seks. Akibatnya, kelainan ini membuat pria kecewa dan menyakitkan bagi wanita.

Ada bakteri baik

Miss V tak melulu berhubungan dengan bakteri jahat. Ada juga beberapa jenis bakteri baik untuk menjaga keseimbangan pH. Agar bakteri itu berkembang biak, banyak-banyaklah makan yoghurt plain yang kaya probiotik.

  (Baca Juga: Tumbuh Bulu Halus di Puting Payudara Bisa Jadi Pertanda Masalah Kesehatan Serius)

Miss V elastis

Miss V sangatlah elastis di saat bercinta, atau malah mampu melahirkan bayi besar yang sebenarnya jika dipikir-pikir tidak logis. Tapi Tuhan berbaik hati dan menciptakan Miss V seperti itu, sehingga Anda tak perlu khawatir tidak bisa rapat kembali pasca-melahirkan.

Punya klitoris

Miss V punya bagian G-spot yang amat berharga. Jika disentuh klitorisnya sebabkan wanita menggelinjang. Itu sebabnya karena klitoris punya 8000 ujung saraf. Sedangkan Mr P hanya memiliki 4000 ujung saraf saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)