Share

Hargai Kesempatan di Top 10 Indonesia Idol, Joan Bakal Tampil Maksimal

Djamhari, Okezone · Senin 12 Februari 2018 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 598 1858306 hargai-kesempatan-di-top-10-indonesia-idol-joan-bakal-tampil-maksimal-hjpS8v0bHm.jpg Joan (Foto: Dede/Okezone)
A A A

BEKASI- Salah satu kontestan Indonesia Idol, Joan, mengakui sangat senang dengan pencapaiannya untuk berada di Top 10. Sebab posisi ini dilalui dengan proses yang tidak mudah. Perjuangan serta kerja keras dilakukan demi bisa mendapatkan perhatian dan pujian dari para juri.

"Proses ini tidak mudah, dan banyak sekali proses dan perjuangan yang dilalui hingga sampai disini," ujar kontestan asal Papua saat Meet n Greet Indonesia Idol Top 10 Indonesian Idol.

Menurut wanita bernama lengkap Joanita Veroni, dengan kondisi ini pula dirinya pun merasa bersyukur dan menghargai kesempatan yang didapatkannya sekarang. Maka dari itu, tampil maksimal harus dilakukan untuk menghargai setiap proses yang dilalui.

(Baca Juga: Bianca Jodie Akui Masuk Top 10 Indonesian Idol adalah Sebuah Keajaiban)

(Baca Juga: Melaju di Indonesian Idol, Abdul Nikmati Proses Menjadi Seorang Idol)

"Saya sangat menghargai kesempatan berada di Indonesia Idol dari sekian banyak penyanyi di Indonesia. Untuk itu, saya pun berusaha untuk selalu berikan penampilan yang maksimal di setiap penampilan," kata Joan.

Joan mengakui, pencapaian yang saat ini diraihnya tentu tidak lepas dari orang-orang dibelakangnya seperti, doa orangtua, para kru, dan sejumlah orang yabg telah mendukungnya hingga seperti sekarang ini. Dengan kepercayaan dari orang tercinta, Joan pun tak ingin mengecewakannya.

"Saya bukan apa-apa tanpa orang-orang di belakang saya. Dan merekalah orang yang paling berarti dari apa yang telah saya raih sekarang," tandas Joan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini