Share

Produser Ungkap Alasan Gandeng IU dan Yoona dalam Hyori's Homestay

Annisa, Okezone · Senin 12 Februari 2018 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 598 1858348 produser-ungkap-alasan-gandeng-iu-dan-yoona-dalam-hyori-s-homestay-yqGZzj5OJd.jpg Yoona dan IU. (Foto:IST)
A A A

SEOUL – Reality show Hyori’s Homestay membuka musim kedua dengan rating memuaskan. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana season 2 tersebut membukukan rating sebesar 8.02 persen. Angka itu, 2,17 persen lebih tinggi dibandingkan episode pertama musim perdananya.

Rating positif itu diyakini sutradara Jung Hyo Min, berkat chemistry apik Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Yoona yang berperan sebagai karyawan paruh waktu. Pada musim pertama, posisi member Girls Generation itu diisi oleh penyanyi IU.

Baca juga: Yoona Girls Generation Beri Motivasi untuk Generasi Muda

Yoon Hyun Joon, produser Hyori's Homestay, kemudian mengungkapkan alasannya memilih IU dan Yoona sebagai pegawai paruh waktu dalam program tersebut. “Lee Ji Eun (IU) bisa memosisikan dirinya sebagai penonton. Itu terlihat dari reaksinya ketika harus berhadapan dengan Lee Hyori dan suaminya,” kata Yoon.

Dia menambahkan, “Mereka mamp menyenangkan penonton, namun di saat bersamaan IU dan Yoona juga membutuhkan waktu untuk bersenang-senang. Mereka sudah menjadi bintang sejak muda dan melewati banyak hal.”

“Aku melihat ada banyak persamaan di antara mereka. Melihat bagaimana mereka terbuka satu sama lain dan belajar dari seseorang yang telah lebih dahulu merintis karier di industri ini. Hal ini tak hanya tentang mereka saling terhubung satu sama lain, namun juga bagaimana mereka dekat dengan penonton,” imbuh Yoon.

Program itu, menurut Yoon, bisa saja memiliki lebih dari satu pekerja paruh waktu. Namun, mereka menginginkan sesuatu yang lebih intim. Yoon menginginkan, komunikasi terjalin dengan baik dan ada kontak fisik antara pekerja paruh waktu dengan Lee Hyori dan suaminya sebagai pemilik penginapan.

“Untuk season kedua, kebetulan syuting pada musim dingin. Dengan kondisi itu harusnya kami memilih pekerja paruh waktu seorang pria. Tapi, akhirnya kami memilih Yoona karena kemampuan beradaptasinya dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon,” ujar Yoon.

Baca juga: Populer, Lee Hyori Takut Punya Anak

Untuk episode selanjutnya, penonton akan dikejutkan dengan kehadiran Park Bo Gum sebagai pekerja paruh waktu di Penginapan Hyori. Tak seperti Yoona, bintang Hello Monster itu hanya akan menjadi pekerja di penginapan tersebut selama 3 hari.

“Karena Park Bo Gum adalah salah satu bintang terkenal di Korea, tak mudah untuk mendatangkan dia dalam acara ini. Beruntungnya, karena Park adalah fans Lee Hyori, dia dengan senang hati tampil. Dia berjanji akan bekerja keras untuk membantu Penginapan Hyori,” ujar Yoon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini