Share

Tiket Premiere Meet Me After Sunset di Bandung Ludes Terjual

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 13 Februari 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 206 1859038 tiket-premiere-meet-me-after-sunset-di-bandung-ludes-terjual-DcAeQbBxmD.jpg
A A A

JAKARTA - Warga Bandung menyambut penayangan Meet Me After Sunset dengan antusiasme tinggi. Tiket untuk Gala Premiere film terbaru MNC Pictures tersebut sudah ludes terjual.

Informasi tersebut didapat dari akun Instagram resmi Meet Me After Sunset. Acaranya sendiri akan digelar berbarengan dengan Hari Valentine, 14 Februari.

“Waaw! Tiket Gala Premiere Bandung sudah Sold Out!!” tulis akun tersebut.

Untungnya MNC Pictures akan menggelar acara jumpa penggemar sendiri pada hari yang sama. Bagi para penggemar yang tidak mendapatkan tiket Gala Premiere masih bisa berjumpa dengan para cast Meet Me After Sunset.

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

“Tapi tenang aja sebelum nobar kita akan meet and greet bersama pemain dari Meet Me After Sunset. Jadi kamu masih punya kesempatan untuk foto bareng dan nanya-nanya seputar film,” kata informasi dari akun tersebut.

Rencananya tiga cast utama Meet Me After Sunset akan hadir, Billy Davidson, Agatha Chelsea, dan Maxime Bouttier. Ketiga pemain tersebut bisa diajak berfoto bersama saat gala premiere digelar.

Dalam film ini, Agatha, Billy, dan Maxime akan terlibat sebuah cinta segi tiga antar anak SMA. Selain menawarkan sebuah drama percintaan, film ini juga akan menyajikan banyak fantasi dengan efek-efek CGI yang memukau.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini