Share

Pemain Film Meet Me After Sunset Disambut Meriah Penonton Cirebon

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Selasa 13 Februari 2018 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 206 1859130 pemain-film-meet-me-after-sunset-disambut-meriah-penonton-cirebon-p0FBCAj2c2.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Ria/Okezone)
A A A

CIREBON - Masyarakat Cirebon sangat antusias menyambut kedatangan para pemain film Meet Me After Sunset dalam meet and greet di CSB mall, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (13/2/2018).

Selain melakukan meet and greet para pemain juga menggelar Gala Premiere. Film Meet Me After Sunset yang diproduksi MNC Pictures ini mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat Cirebon, khususnya para remaja.

Film Meet Me After Sunset di Sutradarai oleh Danial Rifki dan dibintangi oleh Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, Billy Davidson, Yudha Keling, Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, Deanda Puteri dan pemain lainnya.

(Baca Juga: Ashanty Mengaku Lagi di Salon saat Sang Kakak Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Kata Agensi soal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jalani Program Hamil)

Film Meet Me After Sunset mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018. Setelah Gala Premiere di Jakarta, film Meet Me After Sunset melakukan Gala Premiere di beberapa kota yaitu Cirebon 13 Februari, Bandung 14 Februari, Solo 17 Februari, dan Yogyakarta 18 Februari. Selain Gala Premiere, ada pula nonton bareng di Jabodetabek dan beberapa kota yaitu Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Malang, Tegal, Makassar, Semarang, Cirebon, Bandung, Medan dan Palembang.

Kisah film Meet Me After Sunset sendiri bermula saat Vino (Maxime Bouttier) kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa meminta persetujuan darinya. Ditambah Vino merasa tak cocok tinggal di daerah yang sepi. Namun pikirannya berubah, ketika ia tanpa sengaja mendapati seorang perempuan sedang berjalan sendirian di antara pepohonan. Vino terkesima, perempuan itu sangat cantik dengan gayanya yang klasik dan bertudung merah bernama Gadis (Agatha Chelsea).

Tapi baru sepintas, perempuan tersebut langsung menghilang di telan kabut. Gadis ternyata diketahui dekat dengan seorang petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson), mereka sudah bersahabat sejak kecil.

Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis, tetapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari, Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sudah tertidur lelap. Akan tetapi, bukan Vino namanya jika menyerah begitu saja. Vino terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengannya.

Namun Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino mengatakan kalau Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai perempuan yang aneh. Ditambah lagi, ada Bagas yang menjadi pelindung Gadis. Bagas adalah seorang petugas penjaga hutan yang telah menjadi teman Gadis sejak kecil.

Diam-diam Bagas juga mencintai Gadis. Bagas begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini