Share

Ternyata Ini Kebiasaan Makan Pasangan Sesuai dengan Zodiaknya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 298 1858998 ternyata-ini-kebiasaan-makan-pasangan-sesuai-dengan-zodiaknya-WlNKajMTTq.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

ZODIAK bisa menggambarkan kebiasaan makan seseorang termasuk pasangan Anda. Jadi jika Anda melihat kebiasaan makan pasangan yang tak biasa, jangan khawatir.

Nah, yang ingin merayakan hari Valentine dengan acara makan bersama pasangan, perlu mengetahui kebiasaannya terlebih dahulu. Mengutip berbagai sumber, berikut kebiasaan makan sesuai zodiak:

Aries

Kebanyakan orang menghindar dalam mengkonsumsi fastfood. Namun tidak untuk Aries. Zodiak ini ternyata sangat mencintai semua jenis makanan cepat saji loh.

Taurus

Zodiak ini ternyata tidak sulit untuk memilih makanan. Orang yang lahir di tanggal 21 April dan Mei ini tidak memilih makanan untuk dikonsumsinya. Hal inilah mempermudah anda dalam mengajak Taurus dalam mengajak makan bersama.

 (Baca Juga: Bukan karena Jomblo, Ini 6 Alasan Seseorang Membenci Hari Valentine!)

Gemini

Zodiak yang dikenal ambisius ini memang tidak suka diganggu saat sedang makan. Ia pun lebih suka mengkonsumi makanan buatanya sendiri yang dinilai lebih enak .

Cancer

Zodiak ini nampaknya samgat ramah dengan orang lain. Buktinya, Cancer pun suka membagi makananya dan dikenal tidak pelit dalan memberikan makanannya.

Leo

Lahir tanggal 23 Juli sampai 23 Agustus ini menyukai makanan mewah. Nampaknya, pemilik zodiak ini suka jenis makanan yang berkelas tinggi.

  (Baca Juga: Demi Hilangkan Garis Halus di Tubuh, Kim Kardashian Rogoh Kocek Hingga Rp54,5 Juta)

Virgo

Zodiak yang dikenal feminin ini nampaknya akan sulit dibawa ke dalam sebuah restoran. Lantaran, ia merupakan pemilih makanan dan susah menentukan makanan yang diinginkan.

Libra

Pemilik zodiak bergambar timbangan ini ternyata sangat menyukai makanan. Ia pun menyukai semua jenis makanan tanpa dipikirkan.

Scorpio

Lambang kalejengking ini ternyata sosok yang mudah lapar. Meskipun telah banyak makan, namun belum bisa membuat zodiak ini merasa kenyang.

Sagitarius

Zodiak berlambang cupid ini lebih kekinian. Pemilik zodiak ini suka makanan yang sedang hits dan terkenal. Bahkan sering memburu makanan yang tren agar tidak kehabisan.

  (Baca Juga: Keren! Batik Trenggalek Bakal Tampil di London Fashion Week)

Capricorn

Capricorn yang dikenal sebagai seorang smart shopper ini ternyata menyukai makanan rumah. Dalam hal ini, Capricorn enggan mengonsumsi makanan luar. Menurutnya masakan rumah lebih enak dibandingkan di luar dan buatan orang lain.

Aquarius

Zodiak berlambang air ini ternyata sesuai dengan karakternya. Pemilik Aquarius ini suka mencoba tantangan yang baru. Salah satunya dalam mencicipi beberapa jenis makanan yang lebih baru.

Pisces

Zodiak berlambang ikan ini ternyata lebih menyibukkan dirinya untuk berfoto. Meskipum tengah makan, ia pun jarang menyentuh makanan tersebut, malah lebih memilih memotret makanan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini