Share

Kabar Terbaru Gugun Gondrong yang Saksikan Tim Kesayangan Persija

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 13 Februari 2018 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 33 1858865 kabar-terbaru-gugun-gondrong-yang-saksikan-tim-kesayangan-persija-MaDpnEIuwi.jpg Gugun Gondrong (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Apa kabar Gugun Gondrong? Ya, itulah kalimat yang tepat untuk mengawali sapaan pada pemilik nama asli dari Muhammad Gunawan Hendromartono. Setelah sebelumnya menderita kanker otak hingga membuat Gugun Gondrong harus menjalani berbagai macam perawatan semenjak 2008 lalu, hingga membuatnya harus menarik diri dari dunia hiburan Tanah Air.

Lantas beredar sebuah foto terkait kabar terbaru dari aktor sekaligus presenter ini. Dapat dilihat dalam akun instagram dari @jakonline01 belum lama ini, Gugun tampak menyaksikan tim sepak bola kesayangannya berlaga yakni Persija.

Baca Juga: Gugun Gondrong Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dalam foto yang tersebar kala itu, Gugun tampak mengenakan jersey Persija lengkap dengan syal yang ia kenakan di leher. Tak ayal Gugun tampak hadir dalam sebuah pertandingan antara Persija melawan PSMS Medan yang dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Sementara itu, tak ketinggalan akun tersebut juga memberikan ucapan rasa haru dengan kehadiran Gugun yang bersedia datang dalam pertandingan itu. Lebih lanjut kehadiran Gugun bisa menambah motivasi anak-anak Persija untuk memenangkan pertandingan.

"Selalu terharu, sedih, senang jadi satu ketika bisa berjumpa dengan Gugun Gondrong. Seperti yang terjadi malam ini di Stadion Manahan, Solo," tulis akun @jakonline01.

Di samping itu, warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikir dari warganet yang mendoakan perihal kesehatan dari Gugun agar segera sembuh. Meski begitu ada pula yang mengenang Gugun dimasanya ketika masih bugar.

"Saat beliau sehat dulu,, selalu eksis dmn persija berlaga,dan dengan kondisi yg saat ini beliau masih eksis,, walaupun laga jauh dr jakarta... Sehat selalu cak gugun," tulis @elkusa03.

"Sehat Selali Bang Gugun Gondrong dan Tetaplah menjadi Jak Mania Sejati......," tulis @ericvanpersib.

"Sehat selalu Om Gugun Gondrong 😊," tulis @eky_nzaghi.

Baca juga: Gugun Gondrong Berharap Punya Istri di Ultahnya

Sebagai informasi, kondisi kesehatan Gugun Gondrong sempat mengkhawatirkan ketika dirinya tidak sadarkan diri 13 September 2008 lalu. Alhasil Gugun pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapatkan perawatan intensif mengenai sakit kanker otaknya. 

Sosok Gugun Gondrong merupakan salah seorang pembawa acara televisi hingga aktor tenar Indonesia. Gugun pun sempat memanjangkan rambutnya selama 20 tahun kemudian dipotong pendek pada 2004 silam. 

Lebih jelasnya, presenter 49 tahun ini menikah dengan Anna Marissa yang lebih muda 16 tahun darinya pada 2007 lalu dan telah memiliki seorang anak yang bernama Lionel Guna Evan Cuervo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini