Share

Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 13 Februari 2018 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 33 1858924 gandeng-dakota-johnson-chris-martin-ketemu-dua-mantan-legendaris-ZYOOnTV1Jc.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Splash News)
A A A

LOS ANGELES – Chris Martin pergi dengan Dakota Johnson ke pesta ulang tahun Ellen DeGeneres pada Sabtu 10 Februari 2018. Tak disangka, Chris malah bertemu dengan dua mantan legendarisnya ketika sedang menggandeng kekasih barunya.

Baca Juga: Tetap Rukun, Gwyneth Paltrow Sandingkan Tunangan dan Chris Martin

Di pesta ulang tahun ke-60 Ellen, Chris bertemu dengan Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lawrence. Seperti yang diketahui, Gwyneth adalah mantan istri Chris selama 10 tahun, sementara Jennifer merupakan pacar pentolan Coldplay itu pada 2014.

Dilansir Dailymail, Selasa (13/2/2018), Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Ellen. Gwyneth datang dengan tunangannya, Brad Falchuck. Sementara Jennifer menggandeng seorang pria misterius.

Tak ada informasi atau saksi mata yang membahas bagaimana pertemuan atau interaksi antara Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer. Walaupun tak ada bukti, tapi mereka berempat diyakini bertemu, apalagi mengingat Chris dan Gwyneth yang memang dikenal masih menjalin hubungan baik.

Sejumlah foto yang tersebar memperlihatkan Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer. Chris dan Dakota yang sempat merahasiakan hubungan mereka, tertangkap kamera masuk ke gedung pesta sambil bergandengan tangan.

Di beberapa foto, tampak pasangan penyanyi dan aktris itu berinteraksi dengan Drew Barrymore dan pacarnya, David Hutchinson. Kedua pasangan terlihat berhenti dan mengobrol sebentar sebelum mengucap salam perpisahan.

Romantisme juga diperlihatkan oleh Gwyneth dan Brad. Tak hanya bergandengan tangan, pasangan yang baru saja bertunangan itu juga saling berciuman di depan publik sembari menunggu jemputan mereka.

Pemandangan yang berbeda ditunjukkan Jennifer. Dalam balutan gaun hitam yang cukup terbuka, bintang Hunger Games tersebut berjalan dengan seorang pria misterius yang berada di samping Jennifer.

Aktris 27 tahun itu adalah pacar Chris selama beberapa bulan setelah sang vokalis bercerai dari Gwyneth. Jalinan asmara Chris dan Gwyneth hanya berlangsung selama 5 bulan dan berakhir pada 2015.

Baca Juga: Chris Martin Kepergok Liburan Bareng Dakota Johnson di Malibu

Sementara itu, Chris dan Dakota resmi pacaran pada akhir 2017 lalu. Meski tak diketahui kapan pastinya, namun sumber menyatakan jika Chris dan Dakota sudah diam-diam berkencan sejak Oktober 2017. Hubungan mereka hanya diketahi oleh teman-teman terdekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini