Share

Foto Pertama Kylie Jenner Pasca-Melahirkan, Raih Jutaan Likes

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 33 1858928 foto-pertama-kylie-jenner-pasca-melahirkan-raih-jutaan-likes-qpbDdrdKnl.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kylie Jenner berbagi foto selfie pascakelahiran anak pertamanya, Stormi. Model cantik ini telah menunjukkan bahwa dia merasa luar biasa saat berbagi foto pertamanya sejak kelahirannya pada dua minggu lalu.

Dilansir Sindonews, bintang Keeping Up With The Kardashians ini melahirkan anak perempuan yang diberi nama Stormi Webster dari kekasihnya, Travis Scott pada 1 Februari 2018. Selang 12 hari dia menunjukkan bahwa dia kembali ke kursi pengemudi dengan memperlihatkan foto dirinya.

Kylie tampak berseri-seri duduk di kemudi mobilnya, mengenakan baju olahraga merah dan hightop warna putih. Matanya nyaris menunjukkan kilau yang sempurna dan bibirnya terlihat cemberut.

(Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris)

(Baca Juga: Jalani Sidang, Gatot Brajamusti Tampil Berbeda Ketimbang Tahanan Lain)

Pada gambar kedua menunjukkan dia meletakkan tangannya pada stir kendaraan. Foto tersebut dikabarkan telah diambil oleh teman baiknya, Jordyn Woods, setelah pasangan ini menghadiri baby shower untuk temen mereka, Heather Sanders. Sementara di pesta tersebut, Kylie juga berpose untuk berfoto bersama tamu lain.

Sebelumnya, artis cantik berusia 20 tahun ini menolak mengkonfirmasi dirinya hamil, namun dia mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Instagram awal bulan ini.

“Saya minta maaf karena membiarkan Anda dalam kegelapan melalui semua asumsi. Saya mengerti bahwa Anda terbiasa dengan saya membawa Anda sepanjang perjalanan saya. Kehamilan saya adalah salah satu yang saya pilih untuk tidak saya lakukan di depan dunia. Saya tahu sendiri bahwa saya perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres dan sehat yang saya tahu caranya,” tulis Kylie di Instagram.

“Tidak ada momen gotcha, tidak ada pembayaran besar yang terungkap yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap tekanan dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya dengan cara ini untuk hidup kecil dan kebahagiaan saya,” tambahnya.

“Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidup saya dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Bayi perempuan cantik dan sehat saya datang pada tanggal 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi berkat ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini saya bisa meledak. Terima kasih atas pengertian.''

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini