Share

Rani Mukerji Bandingkan Kerja dengan Shah Rukh, Aamir, & Salman Khan

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 13 Februari 2018 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 33 1858968 rani-mukerji-bandingkan-kerja-dengan-shah-rukh-aamir-salman-khan-xht01dTUGV.jpg Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Salman Khan, dan Aamir Khan (Foto: India Today)
A A A

NEW DELHI – Sebagai salah satu aktris papan atas Bollywood, Rani Mukerji sudah berakting dengan banyak aktor India. Ibu satu anak ini juga menjadi satu dari sedikit aktris yang bisa beradu akting dengan ketiga Khan, yakni Shah Rukh, Aamir, dan Salman Khan.

Baca Juga: Rani Mukerji Kenang Ciuman dengan Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai

Rani merasa bersyukur dan beruntung karena bisa merasakan bagaimana rasa bekerja sama dengan trio Khan tersebut. Menurut Rani, masing-masing Khan memiliki gaya kerja berbeda yang bisa menjadi pembelajaran baginya.

“Mereka semua adalah lawan main yang luar biasa dan aku belajar banyak dari mereka. Menariknya, mereka bertiga punya gaya bekerja yang sangat berbeda dan aku benar-benar menikmati syuting dengan mereka,” kata Rani dikutip dari Deccan Chronicle, Selasa (13/2/2018).

Dalam penilaian Rani, Aamir adalah yang paling serius di antara Khan-Khan yang lain. Aamir merupakan yang paling sering datang ke lokasi syuting tepat waktu, sementara Salman menjadi yang paling sering terlambat.

“Aamir sangat tepat waktu. Kemudian, menyusul Shah Rukh Khan. Dan Salman yang terakhir,” ungkap Rani tertawa.

Cara bekerja mereka pun demikian. Karena gaya bekerja ketiga Khan yang berbeda, Rani pun belajar banyak hal, mulai dari profesionalisme sebagai artis hingga bagaimana memperlakukan lawan main.

“Aamir adalah orang yang suka bercanda di lokasi dan selalu menyiapkan keisengan. Meski dia adalah seorang bintang besar, dia tidak pernah memperlakukanku seperti pendatang baru di lokasi syuting,” kenang Rani.

Sementara dari Shah Rukh Khan, Rani mendapat pelajaran tentang bagaimana menguasai dan menciptakan adegan-adegan romantis di depan kamera. “Aku belajar banyak dari aktor ini, terutama tentang bagaimana menjadi romantis di depan kamera,” jelas Rani.

Yang terakhir adalah Salman. Di mata Rani, Salman adalah aktor paling santai yang pernah ditemuinya. Tapi, gaya santai Salman itu langsung hilang dan diganti dengan keseriusan begitu di depan kamera.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Salman Khan, Pria di Balik Kesuksesan Rani Mukerji

“Salman adalah aktor paling santai dibanding semua artis yang pernah aku temui. Ketika dia datang ke lokasi, dia sangat kasual hingga kalian akan terkejut. Tapi, itu semua hanya lelucon karena dia mempersiapkan semua karakternya dengan sangat baik,” papar Rani.

Istri Aditya Chopra itu menyambung, “Aku sebenarnya belajar soal bagaimana bersikap tenang dan cool selama bekerja dari Salman.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini