Share

Jelang Kedatangan The Chainsmokers, Dipha Barus hingga Sandhy Sandoro Konser

Agregasi Antara, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 205 1859784 jelang-kedatangan-the-chainsmokers-dipha-barus-hingga-sandhy-sandoro-konser-btWf2qYdjC.jpg The Chainsmokers (Foto: Billboard)
A A A

JAKARTA - The Chainsmokers tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di tanah air. Jelang konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta pada 30 Maret 2018 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Sebuah konser pun digelar.

- Baca Juga: The Chainsmokers Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser

Adalah Townsquare, menghadirkan “Townsquare Live Valentine’s Special” yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2018 di Cilandak Townsquare Jakarta.

Ini adalah konser pemanasan bagi Anda yang tak sabar ingin merasakan keseruan konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta karena bintang tamunya adalah deretan pengisi acara keren seperti Dipha Barus, Weird Genius dan Alffy Rev yang juga merupakan artis pembuka konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta.

Mereka akan menampilkan remix lagu-lagu hits dari The Chainsmokers secara khusus di acara ini. Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Sandhy Sandoro, Jidho, Jnaro dan DJ kenamaan lainnya.

Di sana Anda juga bisa mendapatkan promosi potongan harga sebesar 20 persen yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket GA Festival The Chainsmokers dari harga Rp900.000++ menjadi Rp720.000.

- Baca Juga: Dimulai Rp900 Ribuan, Ini Harga Tiket Konser The Chainsmokers

Tiket GA Fan pit juga bisa dibeli di booth Cilandak Townsquare di acara Townsquare Live Valentine Special pada 17 Februari 2018 dengan potongan langsung sebesar Rp 100,000.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini