Share

Gara-Gara Ari Lasso, Netizen Temukan Sosok Istri VJ Daniel

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 14 Februari 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 33 1859547 gara-gara-ari-lasso-netizen-temukan-sosok-istri-vj-daniel-GihM0ik8MR.jpg
A A A

JAKARTA - Sempat terjadi suatu hal yang menarik pada panggung Indonesian Idol semalem. Ya secara blakblakan juri menyudutkan Daniel Mananta soal sosok istri dari Daniel Mananta yang bernama Viola Maria.

Ya kejadian itu bermula ketika Armand Maulana dan Ari Lasso terlibat candaan dengan Daniel Mananta soal sosok bule. Hingga pada akhirnya terungkaplah nama 'viola'.

Hal tersebut rupanya menjadi bahan perbincangan netizen, saking keponya para netizen langsung menyerang Daniel pada instagram pribadinya @vjdaniel untuk mengungkap sosok istri darinya. Bahkan netizen meminta agar sosok sang istri dan anaknya bisa diperlihatkan didepan khalayak.

Foto pria bertato di tangan kiri yang diunggah akun @lolagin semakin menegaskan bahwa pria bertato di tangan kiri adalah Daniel Mananta

"Kok gak pernah posting foto ama anak istri kak @vjdaniel," tulis @dikawilujeng.

"Ketemu juga gegara penasaran ucapan @ari_lasso 😂 @vjdaniel," seru @hersita.sy

 

 

"Viola maria mananta," tulis @rezadzulfikar.

Seperti diketahui, Daniel Mananta memang sangat tertutup soal keluarga bahkan hanya pada panggung Indonesian Idol lah nama sang istri terungkap. Lebih lanjut netizen pun berhasil menemukan sosok Viola Maria yang diduga istri bule dari Daniel Mananta lewat akun instagram yang bernama @lolagin.

(Baca Juga: Fachri Albar Ternyata Sudah 3 Bulan Jadi Target Operasi)

(Baca Juga: Park Bo Gum Terpilih sebagai Idol Pria Terfavorit untuk Valentine)

Menariknya dalam akun tersebut tak ada pula foto-foto dari Daniel Mananta. Tetapi ada juga sosok seorang anak kecil yang diduga adalah anak dari Daniel Mananta. Lantas apakah benar sosok Viola Maria merupakan istri dari Daniel Mananta?

Namun sayang kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh Daniel Mananta. Seperti yang tampak dalam komentar netizen terkait sosok istrinya tak digubrish oleh Daniel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini