Share

Harapan Widi Mulia dan Dwi Sasono untuk Ultah V Radio ke-7

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 14 Februari 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 33 1859617 harapan-widi-mulia-dan-dwi-sasono-untuk-ultah-v-radio-ke-7-ZoF6bmOeCg.jpg
A A A

JAKARTA - Selain Reza Artamevia, penyanyi Widi Mulia beserta sang suami yakni Dwi Sasono juga turut memeriahkan ulangtahun ke-7 V Radio pada Rabu (14/2/2018).

Dwi Sasono menyebutkan bahwa di budaya Jawab angka 7 merupakan angka yang bagus dan baik. Selain Selain itu, Widi juga menyebutkan bahwa dirinya mempunyai cerita yang spesial dalam hidupnya dengan angka 7.

"Kalau di Jawa tuh namanya pitu. Artinya pitulungan, itu angka yang bagus, atau angka yang baiklah kalau di Jawa.

"Jadi kita juga punya cerita spesial diangka 7, waktu aku hamil 7 bulan, kita waktu itu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7 tahun. Makanya banyak hal-hal yg yang pada saat kami merayakan ulangtahun pernikahan ke-7 itu," papar Widi.

(Baca Juga: Fachri Albar Ternyata Sudah 3 Bulan Jadi Target Operasi)

(Baca Juga: Park Bo Gum Terpilih sebagai Idol Pria Terfavorit untuk Valentine)

Oleh sebab itu, Widi pun berharap kalau diulangtahun V Radio ke-7 semakin bagus dan berjaya dengan selalu menyeruakan kebenaran. Ia juga berdoa agar V Radio diberikan hal-hal yang terbaik.

"Jadi semoga hal-hal baik, hal-hal ajaib, semoga V Radio selalu dapat berkah, perlindungan dari semua arah," papar ibu tiga anak tersebut.

"Tetap menjadi radio kesayangannya, khususnya perempuan, dan bisa menyeruakan kebenaran dengan cara yang keren, kekinian dan terus berjaya di udara," tutup Widi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini