Share

Tiffany 'SNSD' Jajal Kemampuan Jadi Tato Artis

Annisa, Okezone · Rabu 14 Februari 2018 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 33 1859675 tiffany-snsd-jajal-kemampuan-jadi-tato-artis-oZK1EALprS.jpg Tiffany Hwang. (Foto: Instagram/@xolovestephi)
A A A

LOS ANGELESStephanie Young Hwang pencinta tato, memang bukan berita baru. Personel SNSD itu diketahui menghiasi tubuhnya dengan lima tato dalam berbagai bahasa.

Pada sisi kiri tubuhnya, Tiffany mengukir tulisan ‘toujour belle’ yang dalam bahasa Perancis berarti selalu cantik atau selamanya cantik. Di telunjuk tangan kiri, dia menyelipkan tato ‘shojou’ yang berarti perempuan dalam bahasa Jepang.

Baca juga: Lagu Tak Laris, Kekhawatiran Tiffany pada Taeyeon

Mantan bintang Sister’s Slam Dunk tersebut juga menyelipkan tato bertuliskan: ‘Jigeumeun, Appeurodo, Yeongwonhi’ (sekarang, mulai dari saat ini, dan selamanya), di kaki kanannya. Kalimat itu mengacu pada slogan SNSD.

Sementara tato ‘dreamer’ diselipkan Tiffany di sisi dalam jari manis sebelah kanannya. Terbaru, dia memamerkan tato bunga bermotif sederhana di telunjuk kirinya.

Kecintaan Tiffany pada tato inilah yang membuatnya menjajal kemampuannya menjadi tato artis. Adalah Jonathan Valena alias JonBoy, seorang tato artis asal New York, yang mengajarinya untuk menato.

Pada 11 Februari 2018, JonBoy terlihat menggungah fotonya bersama Tiffany di laman Instagram pribadinya. Tiffany kemudian mengunggah video dirinya yang tengah mengaplikasikan tato di lengan JonBoy.

Video berdurasi 21 detik itu menampilkan Tiffany yang terlihat begitu fokus menato. Cukup puas dengan karya Tiffany di tubuhnya, JonBoy pun mengunggahnya di Instagram.

Fans yang mengetahui keterampilan Tiffany menato kemudian berceloteh di Instagram JonBoy. “Tiffany, berapa yang harus aku bayar agar kau bisa menato tubuhku?” tanya seorang netizen.

Baca juga: Banyak yang Berharap Tiffany dan Jessica Eks SNSD Kembali Bertemu

Sementara lainnya menuliskan, “OMG! My Queen ternyata memiliki banyak bakat. Aku mencintaimu, Fany!

Harapan SONE (sebutan fans SNSD) di tahun 2018: ditato oleh Tiffany! JonBoy, kau sangat beruntung!” imbuh netizen lain.

Selain Tiffany, Taeyon adalah personel SNSD lainnya yang juga menato tubuhnya. Dia diketahui memiliki tiga tato di tubuhnya. Satu tato berbentuk zodiak Pisces diselipkannya di belakang telinga sebelah kiri. Dia juga mengukir tulisan ‘serenity’ di siku kanannya dan satu kata I pada ibu jari sebelah kanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini