Share

Mkhitaryan Sebut Ozil Pemain Terbaik di Posisinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 45 1859731 mkhitaryan-sebut-ozil-pemain-terbaik-di-posisinya-oVDXhZGQst.jpg Mesut Ozil (Foto:AFP)
A A A

LONDON – Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan bahwa rekan setimnya, Mesut Ozil adalah pemain sepakbola terbaik di dunia. Ia mengaku pemain berkebangsaan Jerman tersebut mampu bermain dengan baik untuk menjalankan posisinya.

Mantan pemain Manchester United menegaskan penampilan yang disuguhkan Ozil tersebut sangat luar biasa. Pasalnya ia mampu memegang tanggung jawab sebagai pemain penting yang berperan untuk menciptakan peluang goal untuk klub.

Pemain berkebangsaan Armenia ini sebelumnya pernah bermain dengan Ozil saat keduanya masih berseragam Borussia Dortmund. Oleh sebab itu, Mkhitaryan mengaku kehidupannya bagaikan sebuah mimpi karena ia bisa bereuni kembali dengan Ozil.

“Semua orang tahu bahwa Mesut Ozil adalah salah satu pemain terbaik dunia. Hanya kebahagiaan dan kegembiraan pemain di sampingnya karena ia sangat memagami permainan sepakbola. Ia memiliki penglihatan yang hebat dan juga teknik yang menakjubkan. Ia adalah pemain bola terbaik di posisinya,” terang Mkhitaryan, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (15/2/2018).

“Saya pikir bertemu dengannya kembali hanya bisa dilakukan dalam mimpi, namun nyatanya kami bisa kembali bergabung di klub lain selain Dortmund. Saya sangat senang dengan hal itu. Saya mengenal Ozil dengan baik, dia adalah salah satu teman terbaik saya dan salah satu rekan satum tim terbaik yang pernah saya miliki,” lanjutnya.

“Saya sangat senang memilikinya di dalam klub dan saya pikir semua penggemar senang melihatnya dalam kostum Arsenal. Apa yang bisa saya katakan, saya suka bermain dengannya,” tuntasnya.

Baca Juga:

(Guardiola: Manchester City Hampir Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2017-2018)

Sebagaimana diketahui, Mkhitaryan resmi pindah menuju Emirates Stadium setelah klub melakukan kesepakatan barter dengan Man United. Klub sepakbola asal kota Manchester tersebut rela melepas Mkhitaryan dan menukarkannya dengan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Meski kehilangan Sanchez, namun klub berjuluk The Gunners tersebut berhasil mendatangkan mantan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti lini serangnya. Dipercaya hadirnya penyerang asal Gabon tersebut bisa membuat daya gedor anak didik Arsene Wenger ini meningkat ketimbang sebelumnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini