Share

Roro Fitria Ditangkap Kasus Narkoba, Barang Bukti Sabu

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859897 roro-fitria-ditangkap-kasus-narkoba-barang-bukti-sabu-vV1yFgux2P.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Satu lagi pelaku industri hiburan Tanah Air terseret kasus narkoba. Kali ini, giliran Roro Fitria yang diringkus Satuan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sempat simpang siur, kabar tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Suwondo Nainggolan selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya. "Benar (Roro Fitria)," kata Suwondo kepada Okezone, Kamis (15/2/2018).

(Baca Juga: Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak)

(Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Berharap Kado dari Maxime Bouttie di Hari Valentine)

Namun untuk detil penangkapan, Kombes Pol Suwondo Nainggolan belum memberikan keterangan. Ia hanya menyebutkan bahwa Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari 2018 kemarin di bilangan Jakarta Selatan.

Sementara untuk barang bukti yang diamankan, Roro Fitria disebut kedapatan membawa paket narkotika jenis sabu. "Berat 2,4 gram," tutur Suwondo.

Saat ini, Roro Fitria sudah diamankan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk kepentingan pemeriksaan. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari Roro Fitria untuk mengumumkan kabar penangkapannya.

(Baca Juga: Hakim Memutuskan, Taylor Swift Bebas dari Gugatan Hak Cipta)

(Baca Juga: Harapan Suami Dewi Persik di Hari Kasih Sayang)

Penangkapan Roro Fitria semakin memperpanjang daftar nama artis yang terseret narkoba sejak akhir 2017. Sebelumnya, Tio Pakusadewo, Jennifer Dunn, dan Fachri Albar sudah lebih dulu diringkus akibat kasus serupa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini