Share

Artis Cantik Versi Hotman Paris Adalah Mantan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Gigi

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1860011 artis-cantik-versi-hotman-paris-adalah-mantan-raffi-ahmad-begini-reaksi-gigi-S1x5bFo0X7.jpg Raffi Ahmad dan Gigi (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membeberkan perihal tiga wanita cantik dari kalangan artis versi dirinya. Hal itu pun ditanyakan langsung oleh Raffi Ahmad ketika keduanya terlibat perbincangan yang dimasukan pada vlog Raffi Ahmad yang berjudul 'Membongkar Sisi Lain Hotman Paris'. Dalam vlog Raffi Ahmad, kali ini terjadi seputar pertanyaan-pertanyaan soal sosok Hotman Paris.

Menariknya, pertanyaan Raffi yang dilayangkan langsung pada Hotman Paris soal artis cantik hingga menyinggung soal mantan Raffi Ahmad. Lantas siapa sajakah tiga artis cantik versi pengacara kondang tersebut?

(Baca Juga: Ini Total Harga Paket Narkoba yang Dibeli Roro Fitria)

(Baca Juga: Park Jin Hee Bergabung, Return Tetap Jadi Penguasa Rating)

Rupanya menurut penuturan Hotman Paris, artis cantik yang pertama adalah Laudya Cynthia Bella. Sontak Raffi yang mendengar pernyataan Hotman langsung tertawa dan memandang Nagita Slavina sembari berujar bahwa Nagita lah yang paling cantik.

"Sebutin artis yang paling cantik?," tanya Raffi Ahmad.

"Banyak tuh," timpal Hotman Paris.

"Sebutin tiga aja deh yang paling cantik?," tanya Raffi kembali.

"Yang satu Claudia Cynthia Bella ya boleh lah," sebut Hotman.

"Tapi cantikan kamu kok," tawa Raffi sembari menunjuk Nagita.

Lebih lanjut, pada urutan kedua sepertinya Hotman justru memilih Nagita Slavina. Sementara itu, ia pun kembali tak menyebut perihal nama perempuan yang ketiga, Hotman hanya mengatakan mantan.

"Yang kedua Gigi, yang ketiga mantan, masa enggak tahu siapa mantan," pungkas Hotman Paris.

Seperti diketahui, nama Hotman Paris kini tengah menjadi sorotan publik lantaran pernyataan kontroversialnya. Bahkan dalam beberapa unggahan video singkat yang diunggah pada instagram, pengacara 58 tahun ini kerap menyinggung soal budaya darat. Bahkan pernyataannya soal buaya darat, Hotman kerap kali memperingatinya agar segera sadar.

Tak hanya dari cara bertutur kata, penampilan dari Hotman Paris juga tak luput dari perhatian publik. Terelebih ia sendiri sempat dijuluki sebagai pengacara Rp30 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini