Share

Denada: Saya Penuh Dosa, Tapi...

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1860033 denada-saya-penuh-dosa-tapi-bJdakOJHmC.jpg Denada (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Menurut Denada dalam menggunakan media sosial setiap penggunanya harus memiliki aturan dan ada hukuman untuk akun-akun yang melontarkan kalimat-kalimat yang tak pantas, karena media sosial adalah ruang publik.

"Media sosial adalah media yang ada aturannya, ada hukumnya, dan memang ada aturan-atuan yang harus kita tahu, itu adalah ruang publik," ujar Denada saag ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Seperti kalimat yang dilontarkan akun @leza_zulkifly pada kolom komentar yang dianggap Denada telah menghina dan mencemarkan nama baiknya. Sebagai seorang ibu yang anaknya dihina, ia merasa sangat sedih.

(Baca Juga: Dwayne Johnson Kerja Sama dengan Gorila di Trailer Baru Rampage)

(Baca Juga: Artis Cantik Versi Hotman Paris Adalah Mantan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Gigi)

"Jadi dia post suatu kalimat yang menurut saya itu penghinaan, menurut saya itu adalah sesuatu yang menyenangkan bagi saya dan itu menyangkut anak saya," paparnya.

Menyadari bahwa dirinya bukan seorang ibu yang sempurna yakni tak luput dari dosa, namun jikalau ada seseorang yang mengancam dan menghina anaknya, Denada akan memperjuangkan keselamatan putrinya.

"Tidak ada seorangpun manusia yang tidak sempurna, saya ini bukan seorang malaikat, saya penuh dosa tapi sebagaimana seorang ibu, seberdosanya saya disaat ada orang yang mengancam dan menghina anak saya, saya akan maju paling depan, apapun saya terjang, dan ini yang saya lakukan sebagai naluri saya sebagai seorang ibu," ungkap Denada.

Oleh sebab itu, pemilk nama lengkap Denada Elizabeth Tambunan ini telah melayangkan laporan atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan nomor laporan LP/ 864/ II/ 2018/ PMJ/ Dit. Reskrimsus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini