Share

Ramalan Peruntungan Karier 12 Shio di Tahun Anjing Tanah

Annisa Aprilia, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 196 1860540 ramalan-peruntungan-karier-12-shio-di-tahun-anjing-tanah-vidjntgTE1.jpg Perayaan Imlek (Foto: Thesun)
A A A

PERAYAAN Imlek biasanya identik dengan ramalan yang berlaku setahun ke depan. Peruntungan karier, asmara, hingga keuangan selalu menarik untuk disimak.

Bagi Anda yang selalu ingin tahu peruntungan shio Anda, khususnya untuk karir di tahun Anjing Tanah ini. Berikut lansirannya dari laman Your Chinnese Astrology, Jumat (16/2/2018).

1. Tikus

Prediksi shio tikus pada 2018 tahun anjing akan menemui tahap karier yang baru. Meskipun Anda mungkin mengalami pasang surut dalam karier yang dipengaruhi oleh Fu Chen, Anda masih dapat mengatasinya di bawah arahan orang lain, dengan catatan Anda melakukan banyak usaha dan mencari saran dari pemimpin atau kolega dengan rendah hati.

Orang yang bershio tikus juga kemungkinan akan sering bertengkar dengan orang-orang di sekitar Anda tahun ini. Sebaiknya, Anda membuat perubahan pada diri sendiri agar dapat mengurangi konflik. Dalam hubungan dengan rekan kerja, Anda tidak seharusnya berusaha mengalahkan orang lain.

  (Baca Juga: Aturan Pemberian Angpao yang Harus Diketahui)

2. Sapi

Shio sapi pada tahun ini akan mengalami pasang surut keberuntungan, untuk itu Anda harus berhati-hati dengan kerugian finansial, kompetisi, dan tuntutan hukum. Namun, keberuntungan Anda tidak terlalu buruk, karena Anda masih mendapatkan berkah dari keberuntungan. Hal ini tentu dengan catatan Anda harus cukup bersabar dan berusaha.

Tahun ini sebaiknya Anda tidak perlu pindah atau berganti pekerjaan, sebab bukanlah saat yang tepat. Jika Anda melakukannya, bisa jadi Anda kehilangan semuanya. Bahkan, jika Anda menemukan pekerjaan baru, bisa-bisa Anda gagal menyesuaikan diri dengan lingkungan dan model kerja baru, jadi menetap di pekerjaan yang lebih lebih baik.

 (Baca Juga: Dekorasi Imlek Khas Rumah Nenek Soraya Larasati yang Harus Selalu Ada)

3. Harimau

Jika shio Anda harimau, Anda akan memiliki banyak keberuntungan. Sifat Anda yang dermawan akan menunjang karier Anda. Jika Anda terus berusaha menjadi lebih baik, Anda akan mendapatkan posisi dan kekuatan yang lebih dari sebelumnya. Namun, Anda harus tetap rendah hati.

Bagi Anda yang memiliki usaha, tahun ini akan jadi momen yang pas untuk melebarkan pemasaran dan memperluas pasar, sehingga bisa mengdapatkan hasil dua kali lebih banyak. Tahun anjing menjadi waktu yang sangat bagus untuk kesuksesan Anda.

4. Kelinci

Orang dengan shio kelinci diramalkan tahun ini akan mendapatkan pengakuan dari atasan, rekan kerja dan pelanggan. Dengan demikian, efisiensi kerja Anda akan meningkat, dan Anda juga memiliki kesempatan lebih baik untuk tampil.

Anda bisa lebih menyesuaikan diri dengan atasan, bawahan, atau kolega. Bagi Anda yang sudah memikirkan akan bekerja di tempat baru, tahun ini tidak akan masalah, karena berjalan dengan baik. Di tempat baru juga Anda diramalkan jatuh cinta, yang berpotensi menimbulkan masalah hingga merusak reputasi Anda.

5. Naga

Sayangnya tahun anjing ini shio naga akan menemukan banyak hambatan dan masalah dalam berkarier. Selain itu mereka juga akan melakukan kesalahan, sehingga dimarahi oleh atasan dan menderita tekanan mental. Untuk itu, Anda disarankan untuk lebih sabar, sopan, dan belajar dari pengalaman agar bisa meminimalkan masalah.

6. Kambing

Dengan bantuan teman atau kerabat yang dermawan karier Anda akan mencapai tingkatan baru. Anda juga akan lebih bersemangat kerja. Selain itu, Anda akan dapat promosi posisi baru dan kekuasaan, sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang menguntungkan. Jika Anda seorang bos maka Anda bisa memperluas pasar di tempat lain dan mendapatkan pertumbuhan baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Ular

Shio ular juga akan meningkat kariernya tahun ini. Pekerjaan akan stabil dan terus meningkatkan, Anda akan mendapat kenaikan gaji dan promosi. Bagi pengusaha, pendapatan perusahaan Anda akan tumbuh secara substansial. Namun, pasang surut akan tetap ada. Tapi, Anda tidak perlu panik dalam menghadapi kesulitan. Tetap tenang dan cari tahu inti dari masalahnya.

8. Kuda

Tahun ini shio kuda dianjurkan untuk pindah dari tempat kerja lama daripada tetap diam di tempat, karena tahun ini ada lebih banyak kesempatan untuk Anda berkembang di tempat lain. Gaji akan lebih menguntungkan, selama Anda bekerja dengan sungguh-sungguh, tekun, dan melakukan pekerjaan dengan baik. Anda akan mendapatkan kenaikan gaji yang mantap.

9. Monyet

Anda harus memanfaatkan kesempatan untuk mencoba hal baru. Anda disarankan untuk melakukan perjalanan jauh, yang akan meningkatkan karier Anda. Jika Anda seorang pekerja kantor, mungkin tahun ini akan memenangkan peluang bisnis. Tapi, jika Anda seorang pengusaha, mungkin akan melebarkan sayap bisnis hingga luar negeri.

  (Baca Juga: Beragam Ucapan yang Bisa Disampaikan saat Imlek)

10. Ayam

Tahun ini karier Anda kan terus meningkat, namun banyak ancaman. Anda akan mengalami cukup banyak perselisihan, sehingga harus menjalin hubungan baik dengan atasan dan kolega. Bagi Anda yang ingin mengganti pekerjaan tahun ini, disarankan untuk tetap berada di perusahaan yang lama, kecuali benar-benar yakin telah mendapatkan yang lebih baik.

11. Anjing

Shio anjing diharapkan bisa berhati-hati dan bermain aman di tempat kerja untuk menghindari kerugian. Kenaikan jabatan juga akan Anda dapatkan. Namun, Anda juga disarankan untuk lebih banyak tersenyum pada orang lain, dan lebih akrab, itu semua harus Anda lakukan demi pengembangan karier.

12. Babi

Anda memiliki keberuntungan yang cukup baik dalam karier tahun ini. Keberuntungan tersebut didapatkan jika melakukan perkembangan bisnis di tempat lain. Pujian akan banyak Anda dapatkan, selain itu bisnis juga lebih stabil, perluaslah bisnis ke tempat lain, dan cari lebih banyak pelanggan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini