Share

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Pusar

Widya Marchellin, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 196 1860573 melihat-kepribadian-seseorang-dari-bentuk-pusar-PIEcZ72EzT.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

ZODIAK, bentuk kuku, dan warna favorit biasanya menjadi acuan Anda untuk mengungkap kepribadian Anda dan orang lain. Ternyata ada satu lagi fitur yang mungkin juga membantu Anda dalam mengungkapkan lebih banyak tentang diri Anda sendiri dan orang lain.

Fitur tersebut yaitu bentuk pusar, bagian tubuh kecil yang sering diabaikan. Melansir Stylecraze, Jumat (16/2/2018), ada beberapa bentuk pusar yang dapat mengungkap kepribadian seseorang, berikut uraiannya:

Pusar menonjol

Pusar bentuk ini umumnya ada pada bayi. Jika Anda memiliki pusar seperti ini, maka Anda adalah seseorang yang berperilaku kekanak-kanakan. Anda juga suka menjadi pusat perhatian dan memilki sifat keras kepala. Dari sudut pandang kesehatan, tonjolan juga bisa diakibatkan karena mengangkat sesuatu yang berat, yang bisa menyebabkan komplikasi seperti hernia.

 (Baca Juga: Beragam Ucapan yang Bisa Disampaikan saat Imlek)

Pusar berbentuk dangkal

Seseorang yang memiliki bentuk pusar seperti ini umumnya berani dan kuat, suka bersaing dan ambisius. Menjadi sangat perfeksionis dan menyukai hal-hal yang berada di bawah kendali, karena itu menunjukkan sedikit kecemasan jika harapannya tidak terpenuhi. Dari segi kesehatan, Anda mungkin menderita masalah berat badan dan bisa rentan terkena virus flu.

Oval belly

Jika Anda memiliki pusar yang berbentuk oval, dalam, dan lebar, maka Anda terlahir menjadi seorang pemimpin. Anda memiliki ceruk alami untuk menjadi pemandu yang hebat. Pekerjaan yang memuaskan untuk Anda adalah membimbing orang lain seperti mengajar, melakukan pekerjaan sosial, konseling atau terapi. Anda bukan seseorang yang membutuhkan perhatian, dan Anda terlalu senang untuk membantu dan membimbing orang lain, hal ini berkaitan dengan dedikasi terhadap komitmen Anda.

Bentuk bundar

seseorang yang menyukai kedamaian dan keharmonisan, dan membenci apapun yang membuat stres dan cemas. Anda juga sangat ramah dan memiliki sisi spiritual untuk diri sendiri. Jika Anda menemukan sesuatu berjalan terlalu cepat, Anda lebih memilih untuk menarik diri. Orang lain mungkin menganggapnya sebagai kelemahan, tapi Anda meluangkan waktu untuk berhenti sejenak, merenungkan dan mengambil sesuatu yang lamban dan stabil. Umumnya Anda kaya ketika menyangkut masalah uang.

  (Baca Juga: Aturan Pemberian Angpao yang Harus Diketahui)

Bentuk tungkai

Jika pusar Anda berbentuk oval horizontal, sedikit terjepit di tengah, Anda dapat disebut seseorang intelektual, pandai secara akademisi dan suka berbaur dalam lingkungan tertutup.

Berbentuk kecil dan datar

Karakteristik seseorang yang memiliki pusar seperti ini adalah kreatif, unggul dalam bidang seni dan estetika. Namun, ada perjuangan yang mungkin harus Anda hadapi untuk memilih jalan terbaik untu Anda. Anda juga tidak perlu takut untuk melawan arus.

Bentuk pusar menunjuk ke atas

Anda adalah seseorang yang peduli dengan orang lain. Karena itu Anda menjadi pilihan populer dan cukup sukses dalam hidup. Tombol perut semacam ini sering dianggap ideal. Dari segi kesehatan Anda harus memerhatikan masalah kulit yang mungkin mengganggu dan juga ada beberapa kemungkinan kelainan ginjal.

Bentuk pusar menunjuk ke bawah

Jika titik pusar Anda turun dan lebar ke bawah, maka Anda adalah seseorang yang perlu menyimpan beberapa energi positif. Anda mungkin sering merasa tidak termotivasi dan kurang antusias untuk usaha terkecil. Anda juga cenderung mudah merasakan flu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini