Share

Tak Ada Indonesian Food, Ini Sederet Makanan Permintaan Paramore

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 205 1860482 tak-ada-indonesian-food-ini-sederet-makanan-permintaan-paramore-OavYeGocYu.jpg
A A A

JAKARTA - Selaku promotor, MCM Live dan Sonic Live Asia mengaku tidak sulit memenuhi riders (permintaan) yang diajukan Paramore untuk konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada Jumat (16/2/2018).

Kendati demikian, Ryan Novianto menyebutkan kalau ada beberapa makanan yang diganti. Pihak penyelenggara akan menyediakan semua makanan jenis western, seperti pizza dan burger untuk grup band asal Tennessee Amerika tersebut.

"Sebenernya enggak sulit karena Indonesia sudah sangat layak untuk buat event skala internasional karena riders bisa dipenuhi, enggak ada yang dicounter sama sekali," ujar Ryan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 15 Februari 2018.

"Makanan beberapa kita ganti. Tapi intinya sih semuanya western food. Western food-nya juga kayak biasa saja, mereka juga biasanya minta pizza, burger," terangnya.

Pihak Paramore pun tidak meminta disediakannya makanan asal Indonesia. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh promotor yang tidak akan memberikan makanan asing dikonsumsi mereka guna menghindari timbulnya sakit perut.

Baca Juga: Mouni Roy Hengkang dari Naagin Demi Fokus Film

Baca Juga: Putuskan Berhijab, Kartika Putri Takkan Pacaran

"Enggak minta makanan Indonesia karena kan memang spicy kan. Kita juga menghindari ngasih makanan yang tidak begitu familiar, takutnya sakit perut," terang Ryan.

Selain soal makanan, Ryan Novianto juga menyebutkan riders dari segi teknis, yakni 5 kontener, disediakannya backline cadangan serta circle truss. Oleh sebab itu, ia menilai kalau riders Paramore untuk menggelar konser tidak aneh.

"5 container. Backline cadangan aja kita sediain. Circle truss selalu dipakai ama mereka. Di Indonesia sih sekarang sudah ada," tutup Ryan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini