Share

Konser Paramore Batal, Ini Pernyataan Pihak Promotor

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 205 1860569 konser-paramore-batal-ini-pernyataan-pihak-promotor-QsRhXKtS4i.jpg Paramore (Foto: Billboard)
A A A

JAKARTA - Melalui laman akun Facebook Paramore, sang vokalis, yakni Hayley Williams telah menuliskan pernyataannya bahwa konser yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Jumat (16/2/2018) pukul 19.00 WIB batal.

Pembatalan konser bertajuk "Four Tour" tersebut dikarenakan kondisi kesehatan Hayley Williams tengah memburuk dan dianjurkan tidak bisa melanjutkan konsernya.

Tak hanya pernyataan resmi dari Hayley Williams, selaku promotor MCM Live dan Sonic Live Asia juga telah menuliskan pernyataan resminya mengenai pembatalan konser tersebut.


(Baca Juga: Konser Paramore di Indonesia Batal!)

(Baca Juga: Tanpa Perayaan Spesial, Ini Tradisi Imlek Joe Taslim)

"Penggemar yang terhormat, dengan berat hati kamu mengumumkan bahwa konser Paramore Tour Four yang dijadwalkan akan diselenggarakan 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang. Dan akan dikonfirmasi lagi. Penjadwalan ulang konser ini, karena kondisi Hayley Williams yang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta. Dan atas saran dokter, dia tidak bisa melanjutkan tur. Hal ini juga berdampak ke konser berikutnya di Manila yang juga dijadwalkan ulang. Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue," ungkap permintaan maaf pihak promotor Paramore.

Promotor pun memperhatikan imbas dari batal konser Paramore nanti malam. Konser pun bakal dijawal ulang. Hak-hak penggemar yang telah membeli tiket Paramore pun akan diperhatikan sehingga tak ada kerugian.

"Sebagai perusahaan kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk menghargai tiket anda dengan menjadwal ulang atau melakukan semua pengembalian dana tiket. Dan untuk yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana tiket anda akan dikembalikan kepada anda dalam waktu sesingkat mungkin. Kamu mengerti kekecewaan anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini dan akan mengontak anda. Kami berkomitmen dan berupaya untuk menghadirkan Paramore dan musisi dunia," tutup permintaan maaf pihak promotor Paramore.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini