Share

Resolusi BTS saat Rayakan Imlek

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860522 resolusi-bts-saat-rayakan-imlek-MqkSTMXGGk.jpg BTS (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - BTS turut merayakan tahun baru China atau Imlek. Di hari bahagia ini, BTS pun turut merayakan secara suka cita dan penuh makna. Awal tahun dijadikan sebuah peruntungan karier mereka.

Dilansir Sindonews, dalam wawancara di sebuah televisi, anggota BTS berbicara dengan penggemar mereka. Banyak yang diungkap, termasuk mengenang masa lalu dan melihat ke depan. Beberapa personel BTS ingin mencoba beberapa proyek solo dan kegiatan individual.

Jimin misalnya. Dia ingin menggelar konser di seluruh negara. Apa yang dilakukannya untuk bisa bertemu dengan penggemarnya.

(Baca Juga: Tanpa Perayaan Spesial, Ini Tradisi Imlek Joe Taslim)

(Baca Juga: Tak Ada Indonesian Food, Ini Sederet Makanan Permintaan Paramore)

“Aku ingin melakukan sesuatu yang inovatif. Aku ingin melakukan sesuatu, di mana kami bisa hadir di seluruh negeri dan harus saling bertemu," kata Jimin seperti dikutip Soompi.

Sedangkan J-Hope ingin terus melakukan siaran langsung dengan penggemarnya. Dia berharap bisa berinteraksi lebih dekat dengan para Army, sebutan fans BTS.

“Ketika mixtape solo saya rilis, saya akan melakukan mixtape V Live agar bisa dekat dengan kalian," ujarnya.

Namun yang penting bagi mereka adalah kehadiran Army yang selalu mendukung pilihan dan kegiatan mereka. Tanpa fans, BTS bukanlah grup yang sempurna dan bisa seperti sekarang.

"Ini semua berkat Army. Saya tidak tahu bagaimana membalasnya untuk ini, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang lebih keren,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini