Share

Kurang Bayar Biaya Katering Pernikahan, Vicky Prasetyo Bongkar Celengan Ayam

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 16 Februari 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860603 kurang-bayar-biaya-katering-pernikahan-vicky-prasetyo-bongkar-celengan-ayam-js2zLiWiuo.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengungkapkan hal menarik sebelum pesta pernikahannya dengan Angel Lelga yang dihelat di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2018. Rupanya tiga hari sebelum pesta pernikahan, Vicky Prasetyo sempat kekurangan biaya untuk menyajikan makanan tradisional yang diinginkan pada pesta pernikahan.

Lucunya, Vicky justru membongkar celengan ayam yang dipunyainya. Menurut pengakuannya hasil uang dalam celengan itu dikumpulkan Vicky sejak ia mulai menjalani shooting.

"Hari min tiga saya datang ke Nendia dengan sisa tabungan saya yang sudah habis. Sampai Angel mau nambahin pake duitnya. Tapi saya tetap ‘jangan sayang, walaupun dalam hati saya enggak apa-apa kali ya’," kata Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Lulus dari Oxford, Maudy Ayunda Makin Nyaman Bermusik)

(Baca Juga: Persiapan Keluarga Kecil Junior Liem saat Rayakan Imlek)

"Jadi dikamar abis mecahin celengan ayam. Ini mau ngapain dia kan tahu aku punya celengan ayam, hampir setiap on air aku tabung ke situ, ampe saya bawa rece-recehan juga ke Nendia Primarasa, bisa enggak beli bakso sekian dan gelar disini," sambungnya.

Namun betapa beruntungnya Vicky ketika pihak katering makanan justru membantu menyajikan makanan tradisional yang diinginkannya. Hal ini semata-mata ingin memuaskan tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya tersebut.

"Jadi Mas Vicky ingin menjamu tamu yang hadir itu secara spesial apapun untuk penyajiannya makanannya, karena itu harus ditambah dari sisi menu tradisionalnya," imbuh Heru Pujihartono.

Dan pada akhirnya pernikahan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berjalan demgan baik tanpa ada satu kekurangan. Dan pihak dari pengelolakan pun turut memberikan ucapan bahagia pada pasangan selebritis ini.

"Bahan event yang kemarin itu sukses, alhamdulilah lancar. Terimakasih buat mas Vicky, mbak Angle, Nendia Primarasa mendoakan agar pernikahannya bisa sakinah, mawadah dan warohmah dan menjadi inspiasi buat orang yang ingin menikah," tutup Heru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini