Share

Hadiri London Modest Fashion Week 2018, Lindsay Lohan Cantik Tampil Berhijab

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 19 Februari 2018 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 194 1861437 hadiri-london-modest-fashion-week-2018-lindsay-lohan-cantik-tampil-berhijab-Iue27Qv324.jpg Lindsay Lohan Pakai Hijab (Foto: Instagram)
A A A

LINDSAY Lohan kembali menjadi sorotan media. Baru-baru ini, wanita 30 tahun itu mencuri perhatian lantaran kembali menggunakan hijab. Ya, menghadiri ajang fesyen bergengsi, yaitu London Modest Fashion Week 2018, sebuah acara khusus yang menampilkan pakaian sopan dan tertutup, Lindsay tampak cantik mengenakan hijab.

Lindsay Lohan hadir pada hari Minggu ,18 Februari 2018. Ia tampak anggun berbalut busana serbahitam, yang terdiri dari jaket bomber dan celana panjang hitam, serta kerudung berwarna sama.

Dilihat dari berbagai foto di media sosial, Lindsay Lohan diketahui didandani oleh seorang wanita berhijab asal Indonesia bernama Tika Mulya. Wanita yang berprofesi sebagai fashion stylist tersebut berkontribusi dalam acara London Modest Fashion Week 2018. Melalui akun Instagram pribadinya, Tika tampak menggunakan hijab pashmina berbahan satin di kepala Lindsay Lohan.

Hadir sebagai bintang tamu di acara pembukaan London Modest Fashion Week 2018, Lindsay Lohan tampak ramah menerima permintaan orang-orang yang ingin berfoto bersama dengannya. Tak terkecuali para desainer, termasuk desainer asal Arab hingga Indonesia.

Desainer asal Indonesia sendiri yang turut melakukan swa foto dengannya adalah Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara Nasution. Ketiga desainer busana muslim itu memang diketahui memamerkan koleksinya di ajang London Modest Fashion Week 2018.

Hal lain yang tak kalah menarik perhatian masyarakat adalah Lindsay Lohan tampak menenteng kosmetik berlabel halal bernama Hawa Cosmetics. Melalui Instagram Hawa disebutkan bahwa Lindsay Lohan adalah sosok yang menyenangkan. Bahkan, hari itu juga ia mengaplikasikan kosmetik halal tersebut di wajahnya.

“Dia sangat menyenangkan dan mengatakan ingin menggunakan kosmetik halal. Dan, ia mengaplikasikan kosmetik halal tersebut di wajahnya hari ini,” tulis pihak Hawa Cosmetics di sisi keterangan foto.

Sementara itu, London Modest Fashion Week 2018 diselenggarakan selama dua hari di Victoria House, Bloomsbury, London, Inggris. Ajang ini tak hanya menampilkan pagelaran busana sopan dan tertutup koleksi terbaru melainkan juga bazaar, talkshow, hingga workshop.

Lebih dari 40 desainer modest dari seluruh dunia diketahui menampilkan koleksi hijab dan ragam busana berpotongan longgar. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (19/2/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini