Share

Foo Fighters Ngebet Ingin Berkolaborasi bareng Liam Gallagher

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 19 Februari 2018 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 205 1861520 foo-fighters-ngebet-ingin-berkolaborasi-bareng-liam-gallagher-CSg0rl9qve.jpg Liam Gallagher (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELESLiam Gallagher mengungkapkan bahwa grup band Foo Fighters ingin sekali berkolaborasi dengannya. Dave Grohl dkk bahkan kerap kali mengiriminya pesan singkat agar segera masuk studio bersama.

“Mereka terus mengirimiku pesan singkat. Mereka ingin melakukan satu nada, tapi aku tidak tahu – aku akan melakukan satu nada suatu hari nanti, tapi aku sedang terlalu sibuk untuk melakukannya saat ini,” ungkap Liam seperti dikutip NME, Senin (19/2/2018).

Baca juga: Sahabat Ungkap Awal Mula Roro Fitria Gunakan Narkoba

Meski terus menghindari ajakan kolaborasi tersebut, Liam tetap memberikan pujian terhadap Foo Fighters. Band Amerika yang dibentuk tahun 1994 tersebut merupakan salah satu band favorit Liam.

“Tapi aku suka mereka – kupikir Foo Fighters memiliki sound yang bagus. Kupikir Dave Grohl sangat bertalnta, sama seperti bandnya,” puji Liam.

Keinginan Foo Fighters berkolaborasi dengan Liam tentu gara-gara keduanya pernah dipertemukan dalam satu panggung dalam acara CalJam Festival. Pada acara tersebut, Foo Fighters dan Liam berbagi panggung untuk menyanyikan lagu milik The Beatles, Come Together.

Pada tahun 2016, Foo Fighters juga dikabarkan mengundang Liam untuk tampil bersamanya dalam Glastonbury. Namun, undangan tersebut ditolak oleh Liam.

Baca juga: Singkirkan Detective K, Black Panther Pimpin Box Office Korea

Sementara itu drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, memuji Liam sebagai salah satu vokalis rock terbaik saat ini. Ia pun berharap agar Liam bisa segera berdamai dengan kakaknya, Noel Gallagher, agar Oasis bisa bereuni kembali.

“Aku harap dia dan kakaknya bisa menyelesaikan masalah mereka bersama. Maksudku, ayo lah, orang-orang ingin melihat Oasis lagi, berilah kami hiburan!” kata Hawkins.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini