Share

Vicky Prasetyo Meraung-raung Bak Harimau Hadapi Angle Lelga di Malam Pertama

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 19 Februari 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861485 vicky-prasetyo-meraung-raung-bak-harimau-hadapi-angle-lelga-di-malam-pertama-pPnNwpNWQ7.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sukses menggelar acara resepsi pernikahan pada Sabtu 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, membuat Vicky Prasetyo dan Angel membungkam anggapan publik yang menilai bahwa kedua hanya menggelar pernikahan rekayasa. Kini Vicky dan Angel pun menjadi pasangan selebriti yang menyita perhatian publik karena keunikannya.

Tak hanya sampai di situ cerita cinta yang dibagikan Angle Lelga dan Vicky Prasetyo. Secara blakblakan Vicky mengungkap perihal malam pertama dirinya dan sang istri. Bahkan Vicky juga membeberkan perihal jurus yang ia gunakan saat malam pertama.

Lantas jurus apa yang dipakai Vicky dan Angle Lelga saat malam pertama?

(Baca Juga: Intip Perayaan Resepsi Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi)

(Baca Juga: Selamat! Rinni Wulandari Melahirkan Bayi Laki-Laki)

"Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau. Ya semua bisa jadi fun lah namanya juga family," kata Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo sedikit berseloroh lewat buaian manisnya mengenai pernikahannya dengan Angel Lelga. Baginya tak mudah untuk mendapatkan seorang Angel Lelga untuk mengikat janji sehidup semati dengannya.

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," lanjutnya.

"Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy," tambahnya.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo dan Angle Lelga rupanya juga akan menggelar acara resepsi. Tak tanggung-tanggung Hong Kong akan menjadi saksi resepsi kedua pernikahannya. Dan pernikahan keduanya masih akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

"(Resepsi) di Hong Kong, perayaan jilid dua. Konsepnya masih persiapan tim kreatif dan produksi karena melibatkan stasiun TV. Masih on progress," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini