Share

Reza Rahadian Takjub Wajahnya Jadi "Raksasa"

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 19 Februari 2018 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861654 reza-rahadian-takjub-wajahnya-jadi-raksasa-AW1uTWvqDS.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Reza Rahadian mengaku takjub melihat wajahnya terpampang besar di salah satu gedung kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Bahkan aktor 29 tahun ini mengaku bahwa ini kali pertama ia melihat wajahnya bisa terpampang dengan ukuran raksasa. Diketahui poster tersebut berukuran 60X26 meter.

Baca Juga: Ini Rahasia Reza Rahadian Sukses Perankan Karakter Benyamin Sueb

Rupanya pemasangan wajah raksasa dari Reza Rahadian ini merupakan salah satu promosi film terbarunya yang berjudul Benyamin Biang Kerok.

"Senang aja, bersyukur cukup genjar mempromosikan film ini sebesar mungkin. Dan kami sebagai pemain sebisa mungkin untuk mendukung kegiatan promosinya," kata Reza Rahadian saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (19/2/2018).

"Ini poster pertama yang sebesar ini, sebelum-sebelumnya enggak pernah ada poster sebesar ini," lanjutnya.

Sementara itu, dengan kehadiran film terbarunya ini, Reza berharap agar publik mau menyaksikan film besutan karya Hanung Bramantyo. Meski begitu dengan adanya film ini merupakan promo terbesar dalam kariernya sebagai aktor.

"Mudah-mudahan berhasil karena ini promo terbesar saya sepanjang main film. Terus terang saya belum pernah promo sebesar ini sebelum film rilis. Semoga langkah ini bisa diikuti produser lain dalam mempromosikan filmnya," tukasnya.

Baca Juga: Bukan Tampang, Ini Modal Besar Seorang Aktor bagi Reza Rahadian

Seperti diketahui, film karya Hanung Bramantyo ini merupakan film terbaru dari Reza Rahadian yang bergenre drama komedi musikal. Film ini juga terinspirasi dari film terdahulunya pada era 1970-an. Film itu menceritakan tentang karakter Pengki yang diperankan Benyamin Sueb. Rencananya film ini bakal tayang pada 1 Maret di seluruh bioskop Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini