Share

Brooklyn Beckham Siap Jadi Fotografer Reuni Spice Girls

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 19 Februari 2018 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861769 brooklyn-beckham-siap-jadi-fotografer-reuni-spice-girls-srbmqeTzDP.jpg Brooklyn Beckham (Foto: Hello Magazine)
A A A

LOS ANGELESBrooklyn Beckham dikabarkan siap untuk menjadi fotografer resmi dalam acara reuni Spice Girls. Putra pertama Victoria Beckham tersebut juga kebetulan sedang mengambil ilmu fotografi di Parson’s School of Design New York.

Jika rencana reuni girl band Spice Girls benar-benar terjadi, Brooklyn pun siap untuk mengambil cuti dari kuliahnya. Pasalnya, Spice Girls dikabarkan akan menjalani tur lagi saat reuni nanti.

Baca juga: Emma Watson Sumbangkan 1 Juta Poundsterling untuk Kampanye Anti-Pelecehan Seksual

Brooklyn Beckham memang masih menjadi seorang murid fotografi. Namun ia sudah pernah merilis sebuah buku fotografi pada tahun lalu.

Kekasih Chloe Grace Moretz tersebut diketahui merilis sebuah buku berjudul What I See. Meski mendapat banyak kritikan, karya pertamanya tetap menjadi buku fotografi terlaris nomor delapantahun itu.

Brooklyn sendiri pernah mengaku sangat gugup ketika diharuskan mengambil foto para model di acara fashion show ibunya.

“Aku mengambil foto di backstage acara ibuku dan aku senang melakukannya. Tapi ibuku terus menyuruh untuk mengambil foto para model dan aku merasa sedikit malu,” ucapnya seperti dilansir Contactmusic, Senin (19/2/2018).

Baca juga: Tak Kalah Cantik dari Dhawiyah, Ini Dia Hila Zachira Cucu Elvy Sukaesih

Kabar reuni Spice Girls kembali berhembus setelah Victoria, Geri Horner, Emma Bunton, Mel B dan Mel C bertemu untuk sebuah makan siang di kediaman Geri di London. Itu adalah pertemuan pertama mereka untuk pertama kali di dalam sebuah ruangan setelah enam tahun.

Selain rumor reuni, ada juga rumor yang mengatakan bahwa Spice Girls tidak akan melakukan tur. Mereka hanya ditawari kontrak untuk mengisi acara televisi di Inggris dan Amerika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini