Share

Ini Kota yang Sering Dikunjungi Dewi Sandra saat Liburan Keluarga

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 19 Februari 2018 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861777 ini-kota-yang-sering-dikunjungi-dewi-sandra-saat-liburan-keluarga-gaCaGejjEn.jpg Dewi Sandra (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Liburan menjadi kegiatan wajib untuk mengisi waktu luang di sela-sela kegiatan pada saat berkerja dan beraktivitas. Pergi ke luar kota pun menjadi salah satu alternatif liburan. Hal inilah yang kerap dilakukan oleh artis cantik Dewi Sandra.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 mengaku sering ke luar kota untuk liburan bersama suami dan keluarga tercinta. Semarang merupakan kota pilihan yang sering ia kunjungi saat waktu liburan tiba.

Lawang Sewu, Kota Lama, Sampookong dan Masjid Agung Jawa Tengah adalah beberapa destinasi yang wajib ia kunjungi ketika berada di Semarang. Baginya tempat wisata Semarang tak kalah indah dengan kota lain di Indonesia.

(Baca Juga: Brooklyn Beckham Siap Jadi Fotografer Reuni Spice Girls)

(Baca Juga: Bukan Hanya Penampilan, Suara Juga Jadi Perhatian Reza Rahadian dalam Berakting)

"Destinasi wisata yang ada di Semarang tidak kalah dengan kota lainnya. Saya selalu mengajak keluarga, teman dan juga hal paling menyenangkan saya saat melepas kesibukan dengan berkunjung ke Semarang. Saya sering mengajak siapa pun untuk datang ke Semarang. Kota ini salah satu kota yang benar-benar saya sukai," jelas Dewi.

Istri dari Agus Rahman ini juga mencintai kearifan lokal dari Ibu Kota Jawa Tengah itu. Bermain dan jalan-jalan di Semarang bisa melepas penat dari kesibukan di Jakarta.

"Kalau sama suami jadi makin sering ke Semarang. Bila waktu liburnya panjang, sudah pasti keliling ke tempat wisata yang ada di Jawa Tengah. Tapi fokus kita memang mengurus outlet (Semarang Wingkorolls), setelah itu baru liburan," sambung Dewi Sandra.

Selain liburan, Dewi Sandra juga menjalani aktivitas bisnisnya di Semarang. Dengan demikian liburan juga bisa dilakukan sekaligus bekerja.

"Alhamdulillah semuanya dijalani dengan fokus dan terus berkembang. Selain kue khas wingkonya, kita juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Nah, Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kue kekiniannya beda dari kue kekinian artis lainnya ya," tutup Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini