Share

Coba Adventure Honeymoon, Tren Bulan Madu yang Lagi Hits

Tiara Amalina, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 406 1861518 coba-adventure-honeymoon-tren-bulan-madu-yang-lagi-hits-aluxsIISWO.jpg Ilustrasi (Foto: AP)

BULAN madu (honeymoon) merupakan sesuatu yang diidamkan bagi semua pasangan. Bukan hanya pasangan yang baru saja menikah, tapi bagi pasangan yang sudah lama menikah.

Honeymoon menjadi momen di mana mereka dapat kembali menikmati masa berdua. Biasanya, orang cenderung mencari tempat yang romantis dan tenang ketika berbulan madu, agar suasana menjadi semakin romantis. Tapi sekarang kebanyakan pasangan memilih untuk pergi honeymoon ke tempat di mana mereka bisa berpetualang ala backpacker ataupun menguji adrenalin.

"Sekarang pasangan lebih prefer ke adventure honeymoon, karena banyak tempat-tempat adventure yang menarik. Biasanya, hal itu juga terpengaruh oleh Instagram dan Twitter yang biasanya mengekspos tempat yang kadang tidak banyak diketahui orang," ujar Ari selaku perwakilan Bulanmadu.com yang dijumpai Okezone belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

 (Baca Juga: Setelah Little India, di Medan akan Dibangun Little China)

Tempat-tempat yang dimaksud di antaranya adalah Sirandah Island di Sumatera Barat dan Pulau Cinta di Lombok. Hal itu, menurut Ari, membuat banyak pasangan ingin kesana.

Ari menambahkan, peminat honeymoon ke tempat romantis sebenarnya masih banyak, tapi kebanyakan pasangan pasti sudah merencanakan tentang adventure honeymoon ini. Menurutnya, hal ini dikarenakan saat itu kegiatan bulan madu tidak harus menyewa kamar yang mewah, candle light dinner, dan semacamnya.

  (Baca Juga: Unik! Rute Maskapai Penerbangan Ini Berbentuk Hati)

"Mereka lebih tertarik mencari pengalaman baru dengan berpetualang. Apalagi berpetualang bersama pasangan akan menambah kesan romantis sebenarnya ketimbang hanya jalan-jalan biasa," tambahnya

Makin banyaknya pilihan tempat untuk adventure honeymoon juga tidak terlepas dari gencarnya aksi pemerintah dalam mengembangkan potensi wisata alam yang ada di Indonesia. Sehingga dengan fasilitas yang memadai dan kemudahan menjangkau tempat tersebut, banyak pasangan yang lebih berminat melakukan adventure honeymoon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini