Share

Malam Ini, Sembilan Kontestan Siap Panaskan Panggung Spektakuler Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 19 Februari 2018 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 598 1861764 malam-ini-sembilan-kontestan-siap-panaskan-panggung-spektakuler-indonesian-idol-4j7wbj7Nv4.jpg Panggung Indonesian Idol (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Gelaran Indonesian Idol 2018 akan kembali digelar Senin malam (19/2/2018). Sembilan nama tersisa siap memanaskan persaingan panggung Spektakuler.

Kali ini, sembilan kontestan akan kembali bernyanyi solo seperti biasa. Tidak seperti pekan lalu, sepuluh nama tampil berduet untuk mengamankan posisi di Babak Spektakuler.

Baca Juga: Masyarakat Rela Antre Demi Nonton Live Jagoannya di Indonesian Idol

Yang membedakan, pembacaan hasil voting akan langsung dibacakan malam ini juga. Tidak seperti minggu-minggu sebelumnya dimana setiap kontestan harus tampil dua kali.

Hingga saat ini, tiga kontestan sudah tereliminasi dan mengubur mimpinya untuk menjadi Idola Indonesia. Terbaru, Kevin Aprilio harus menyusul Withney Julinetha dan Mona Magang untuk pulang ke daerah asal masing-masing.

Khusus untuk Kevin Aprilio, kepulangannya pekan lalu menyajikan drama tersendiri di panggung Indonesian Idol. Tak sedikit yang menyayangkan minimnya dukungan terhadap kualitas kontestan audisi Yogyakarta itu.

Baca Juga: Warganet Banyak yang Tak Terima Kevin Aprilio Tersingkir di Indonesian Idol

Lantas, seperti apa kemeriahan panggung Indonesian Idol 2018 malam nanti? Akankah drama kembali tersaji seperti minggu sebelumnya? Berikut, daftar lagu masing-masing kontestan yang telah dirangkum Okezone:

Jodie - In The Name Of Love (Martin Garrix & Bebe Rexha)
Glen - Treasure (Bruno Mars)
Chandra - Tua Tua Keladi (Anggun)
Abdul - Monokrom (Tulus)
Ayu - Deja Vu (Beyonce feat. Jay-Z)
Marion - Dangerous Woman (Ariana Grande)
Maria - Kecewa (BCL)
Ghea - I'm Yours (Jason Mraz)
Joan - Respect (Aretha Franklin)



Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’. Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini