Share

Aldella Prakawardhani Handoyo, Calon Miss Indonesia 2018 Asal Sulawesi Tengah yang Doyan Olahraga

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1861937 aldella-prakawardhani-handoyo-calon-miss-indonesia-2018-asal-sulawesi-tengah-yang-doyan-olahraga-h7u2LoU7kB.jpg
A A A

SETIAP orang berhak atas mimpinya sendiri. Usaha yang gigih dan semangat juang yang kuat akan membawa Anda kepada mimpi tersebut. Begitu juga dengan mimpi Aldella Prakawardhani Handoyo. Gadis cantik berusia 23 tahun ini, siap menyabet juara di Miss Indonesia 2018. Talenta dalam dirinya yang cukup besar akan membuat dia menjadi sosok yang dianggap mampu menjadi sorotan dunia. 

Tidak bisa dipungkiri, wajahnya yang cantik bukan menjadi modal utama Aldella menjadi Miss Indonesia 2018. Sebab, ajang ini mencari sosok perempuan yang tidak hanya cantik, tetapi juga berjiwa besar untuk membantu masyarakat. Tercatat sebagai mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Parahyangan, Aldella ternyata memiliki hobi olahraga yang cukup berbeda dari perempuan lainnya.

Dia mengaku bahwa olahraga yang digemarinya adalah lari dan berenang. Tidak heran, dengan olahraga seperti itu yang dia lakukan secara rutin, tubuhnya terjaga dengan baik.

Pola hidup sehat ini yang kemudian membuat Aldella dapat menginspirasi generasi muda  agar mau menjaga tubuh dengan cara yang sehat. Sebab, tidak bisa dipungkiri bahwa generasi muda sekarang banyak yang mulai melupakan olahraga, dan akhirnya membuat mereka menjadi sosok yang kurang semangat.

Agar Aldella bisa menginspirasi generasi muda melalui olahraga secara menyeluruh bahkan sampai dilirik dunia, Anda bisa mengabulkan mimpi itu dengan mendukung Aldella di Miss Indonesia 2018. Caranya cukup mudah, Anda hanya butuh mengurumkan sms dengan cara ketik MI (spasi) SULAWESI TENGAH dan kirim ke 95151.

Dukungan Anda akan sangat berarti bagi Aldella untuk mewujudkan generasi muda yang penuh semangat dan mau memulai hidup sehat bersama-sama.

Jika Anda ingin mengikuti keseharian Miss Indonesia 2018, pantengin terus Okezone.com dan segala informasi mengenai kontestan dan Miss Indonesia 2018 secara keseluruhan bisa Anda ketahui di sana. Jangan lupa juga untuk menyaksikan malam final Miss Indonesia 2018 pada 22 Februari mendatang. Semoga kontestan favorit Anda yang menang, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini