Share

Muda & Penuh Talenta, Carolynalia Handoyo dari Kepulauan Riau Siap Menjadi Miss Indonesia 2018!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1861969 muda-penuh-talenta-carolynalia-handoyo-dari-kepulauan-riau-siap-menjadi-miss-indonesia-2018-pqWjluvVge.jpg Finalis Miss Indonesia 2018 dari Kepulauan Riau (Foto: Instagaram/@missindonesia)
A A A

MENJADI seseorang yang menginspirasi adalah kebanggaan bagi banyak perempuan. Melalui Miss Indonesia 2018, Anda bisa mewujudkan mimpi besar tersebut.

Begitu juga jalan yang dipilih Carolynalia Handoyo yang memilih Miss Indonesia 2018 sebagai caranya untuk bisa memberikan pengalaman dan mengasah kemampuan agar bisa menjadi inspirasi bagi banyak perempuan lainnya di Indonesia bahkan dunia.

Gadis cantik yang mewakili Kepulauan Riau ini masih berusia 20 tahun. Tapi, siapa sangka kalau sudah banyak penghargaan yang di terima. Beberapa penghargaan yang pernah dia emban pun terbilang cukup besar.

BACA JUGA:

Cantiknya Nadya Astrella Juliana Miss Indonesia 2018 Perwakilan Jawa Tengah

Sebut saja Miss Global of Kepulauan Riau 2017. Kebanggaan yang tidak akan pernah bisa terlupakan pastinya. Kemudian, Carolynalia juga ternyata pernah menjadi finalis Puteri Indonesia Provinsi Jawa Timur pada 2017.

Jadi, di tahun yang sama, Mahasiswi Akuntansi di Universitas STIE Malang Kucecwara ini menyabet dua gelar sekaligus dan hal ini yang pastinya menjadi kekuatan dia di ajang Miss Indonesia 2018.

Ilmu yang pernah dia dapatkan di ajang sebelumnya yang akan membuat Carolynlia sedikit lebih unggul dari kontestan lainnya. Terpenting, kepribadian dan bakat yang dimiliki gadis satu ini juga akan semakin meyakinkan sebagai penerima mahkota Miss Indonesia yang baru.

Penghargaan yang diterima dara dengan tinggi 169 cm dan berat badan 50 kg itu belum berhenti. Dia pun tercatat pernah menjadi Puteri Kampus dari STIE Malang Kucecwara. Dengan segudang prestasi itu, pastinya Carolynalia siap bertarung di ajang bergengsi Miss Indonesia 2018!

BACA JUGA:

Aldella Prakawardhani Handoyo, Calon Miss Indonesia 2018 Asal Sulawesi Tengah yang Doyan Olahraga

Bicara mengenai bakat, Carolynalia ternyata pandai berakting, lho! Hal ini yang akan mempermudah dia untuk bisa tampil di panggung final Miss Indonesia 2018 yang akan disiarkan langsung di RCTI pada 22 Februari 2018.

Perempuan berprestasi ini juga ternyata jago bermain drum! Hal yang mungkin tidak terbayangkan sebelumnya, bukan? Jadi, sudah cantik, prestasi segudang, talenta dirinya pun banyak. Sangat pantas menjadi Miss Indonesia 2018 kan?

Nah, jika Anda ingin Carolynalia menjadi penerus Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen, Anda bisa mendukungnya melalui sms. Caranya dengan mengetik MI (spasi) KEPULAUAN RIAU dan kirim ke 95151. Jangan sampai Anda menghentikan mimpi Carolynalia untuk bisa menginspirasi perempuan Indonesia dan dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini