Share

Berbekal Segudang Prestasi, Mayestika Dhea Dara dari NTT Percaya Diri Menuju Miss Indonesia 2018

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1861995 berbekal-segudang-prestasi-mayestika-dhea-dara-dari-ntt-percaya-diri-menuju-miss-indonesia-2018-4thhBxQllc.jpg Finalis Miss Indonesia 2018 dari NTT (Foto:Instagram/@missindonesia)
A A A

MENJADI seorang Miss Indonesia, perempuan wajib menjadi dirinya sendiri. Tak hanya itu, dia pun harus menunjukan seluruh bakat yang dimiliki dan bertekad kuat untuk menjadi sosok yang baik bagi semua orang.

Beauty with a Purpose yang menjadi prioritas dari ajang ini tentu harus menjadi landasan utama setiap kontestan untuk berkompetisi menjadi Miss Indonesia 2018. Begitu juga dengan kontestan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Adalah Mayestika Dhea Dara. Perempuan berkulit sawo matang ini menunjukan bahwa perempuan cantik itu tidak dilihat dari warna kulitnya, tetapi bagaimana dia bisa mengembangkan bakat yang ada dan mampu memaksimalkan hal tersebut menjadi ciri khasnya.

 BACA JUGA:

Muda & Penuh Talenta, Carolynalia Handoyo dari Kepulauan Riau Siap Menjadi Miss Indonesia 2018!

Dara manis ini berusia 21 tahun. Meskipun masih terbilang muda, pengalaman hidupnya tidak bisa dianggap remeh. Mahasiswa Universitas Indonesia jurusan Kriminologi ini ternyata faseh berbahasa Inggris. Hal ini tentunya baik bagi sosialisasinya.

Tak hanya itu, Mayestika juga tercatat pernah menyabet juara pertama dalam kompetisi tari daerah sebagai pemain musik. Kemudian, dara dengan tinggi 167 cm tersebut pun pernah menorehkan namanya sebagai juara kedua program kreativitas mahasiswa.

Anda juga perlu tahu bahwa Mayestika pun pernah menjadi 10 besar mahasiswa dengan nilai akademik tertinggi. Suatu kebanggaan yang pastinya tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang!

Masalah akademik mungkin Mayestika bisa mengatasinya. Tapi, ternyata kontestan yang mewakili NTT untuk Miss Indonesia 2018 ini juga bisa bermain gitar, lho.

Bakat seninya juga terlatih di tarik suara. Mayestika diketahui mampu bernyanyi dengan baik dan tidak sekadar hobi bernyanyi, tapi memang bernyanyi secara profesional.

BACA JUGA:

Aldella Prakawardhani Handoyo, Calon Miss Indonesia 2018 Asal Sulawesi Tengah yang Doyan Olahraga

Paket lengkap untuk menjadi Miss Indonesia 2018 bukan?

Jika Anda menginginkan Mayestika sebagai penerima mahkota Miss Indonesia 2018, Anda bisa mendukungnya melalui sms. Caranya cukup mudah, yaitu ketik sms MI (spasi) NTT dan kirim ke 95151. Sms Anda tentunya sangat berarti bagi dara manis ini.

Jangan lupa untuk menyaksikan siaran langsung malam final Miss Indonesia 2018 pada 22 Februari hanya di RCTI. Ketahui kabar terbaru mengenai para kontestan favorit Anda hanya di Okezone.com!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini