Share

Jago Bermusik, Keahlian Alexandra Del Viera Finalis Miss Indonesia 2018 dari Maluku

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1862042 jago-bermusik-keahlian-alexandra-del-viera-finalis-miss-indonesia-2018-dari-maluku-79QLBqfvOh.jpg Miss Maluku 2018 (Foto: Instagram)
A A A

HANYA tersisa dua hari lagi menuju malam puncak ajang pemilihan Miss Indonesia 2018. Tepat pada Kamis, 22 Februari 2018 nanti, masyarakat Indonesia akan mengetahui siapa pengganti posisi Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017, dan perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2018.

Ada 33 orang wanita dari 33 provinsi di Indonesia yang kini tengah menjalani kegiatan karantina dan nanti saat malam puncak akan mengadu kemampuan di hadapan para juri. Dari ke 33 orang finalis Miss Indonesia 2018, salah satunya ada seorang dara muda yang mewakili Provinsi Maluku.

Ya, dia adalah Alexandra Del Viera Leiwakabessy, namanya yang jauh dari kata bahasa Indonesia ini membuat Alexandra unik dibandingkan finalis lainnya. Selain itu, wanita yang mewakili Negeri Raja-Raja tersebut juga merupakan salah satu finalis termuda yang dimiliki oleh Miss Indonesia 2018, sebab usia Alexandra baru menginjak 19 tahun.

Anak perempuan ketiga dari empat bersaudara ini dilahirkan pada 6 Juli dan masih memegang status mahasiswa di sebuah universitas dengan fokus studi Ilmu Komunikasi. Alexandra memiliki kemampuan yang cukup membuatnya istimewa di mata penggemar sekaligus pendukungnya, karena dia bisa memainkan gitar dan bernyanyi, jadi semakin penasaran bukan dengan penampilan Alexandra di malam puncak nanti?

Nah, perempuan yang memiliki tinggi badan 169 sentimeter tersebut, memiliki motivasi mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2018 karena ingin menjadikan wanita-wanita Indonesia lebih tangguh, berani, kreatif, dan inovatif. Selain itu, Alexandra juga ingin menanamkan suatu pengertian tentang pemerataan peran wanita dan pria di Indonesia.

Meskipun di media sosial khususnya instagram cukup sulit untuk menemukan akun Alexandra, Anda yang mendukungnya bisa melihat kegiatan perempuan cantik dan bertalenta ini lewat akun instagram Miss Indonesia di @missindonesia. Bagi Anda yang ingin mendukung dengan mengirim SMS juga bisa, caranya ketik MI (spasi) MALUKU lalu kirim ke 95151.

Anda harus mengirim SMS sebanyak dan secepat mungkin, karena voting SMS akan ditutup pada malam puncak Miss Indonesia 2018, yang ditayangkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para finalis nantinya akan melalui proses penilaian yang ketat dari para juri dari berbagai latar belakang, seperi fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini