Share

Lebih Dekat dengan Mercy Andrea, Finalis Miss Indonesia 2018 dari Kalimantan Tengah

Dewi Kania, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1862073 lebih-dekat-dengan-mercy-andrea-finalis-miss-indonesia-2018-dari-kalimantan-tengah-GvlCNlS41j.jpg Mercy Andrea, finalis Miss Indonesia 2018 asal Kalteng (Foto: missindonesia/Instagram)
A A A

SEMUA finalis Miss Indonesia 2018 dari masing-masing provinsi di Indonesia punya bakat dan keunikan. Tak terkecuali, Mercy Andrea, finalis perwakilan dari Kalimantan Tengah.

Mercy, perempuan 22 tahun siap mengenalkan potensi budaya dan keragaman dari Kalimantan Tengah yang cenderung kaya. Kota Palangka Raya sangat cantik, meski jarang diekspos dari segi budaya dan wisatanya. Mercy sepertinya bakal merepresentasikan kota asalnya dari ajang berbakat ini.

Dia anak pertama dari dua bersaudara. Perempuan ini menjalankan pendidikan tinggi di Jerman, tepatnya lulusan Swiss Germany University. Mercy tekun sekali di dunia banking dan finance.

 (Baca Juga: Harini Sondakh, Miss Indonesia 2018 Perwakilan Sulawesi Utara yang Mahir Bermain Kolintang)

Saat ini, banyak kegiatan Mercy yang dilakukan setiap harinya. Meski bergelut di bidang ekonomi, dia sudah akrab dengan dunia modelling.

 

Kecintaannya terhadap dunia modelling membawanya dalam ajang kecantikan Miss Indonesia 2018. Mercy adalah gadis ramah dan cantik. Senyumnya membawa ciri khas yang membuat orang terpesona.

Karena concern mencintai lingkungan, dia pun pernah didapuk sebagai Miss Earth Animal Welfare 2017. Kemudian, dia juga masuk menjadi top 10 Miss Earth 2017.

Akankah Mercy kali ini membawa pulang mahkota Miss Indonesia 2018? Jika Anda ingin mendukungnya, bisa ikut mengirimkan sms. Caranya ketik MI (spasi) KALIMANTAN TENGAH kirim ke 95151.

  (Baca Juga: Jago Bermusik, Keahlian Alexandra Del Viera Finalis Miss Indonesia 2018 dari Maluku)

Ajang penobatan Miss Indonesia 2018 digelar pada Kamis, 22 Februari 2018. Acara diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Spesialnya pada malam penobatan, akan hadir Miss World 2017 Manushi Chhillar.

Anda bisa menyaksikan langsung lewat stasiun televisi kesayangan, RCTI. Acara juga dimeriahkan oleh beberapa musisi handal Tanah Air, Gloria Jessica, Jaz, Virgoun dan masih banyak lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini