Share

Tengok Gaya Busana Brian "Rich Chigga", Rapper Muda Dunia Asal Indonesia yang Banyak Dipuja

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 194 1862207 tengok-gaya-busana-brian-rich-chigga-rapper-muda-dunia-asal-indonesia-yang-banyak-dipuja-7EXwF2PWPG.jpg Brian Imanuel (Foto: brianimanuel/Instagram)
A A A

NAMA Brian Imanuel hangat di telinga banyak pendengar musik rap dunia. Lebih dikenal dengan Rich Chigga, dia ternyata memiliki keluarga di Indonesia. Pernah mendengar nama Sonia Eryka? Mantan penyanyi cilik itu adalah kakak Brian.

Album teranyarnya yang diberi nama "Amen" pun menduduki banyak tangga lagu dunia. Ketenaran Rich bukan perkara baru sebetulnya. Sudah sejak lama pria berusia 19 tahun ini berkarya di luar negeri. Single Dat $tick yang kemudian membuat namanya besar dan terdengar di Indonesia.

Nah, bicara mengenai album Rich Chigga mungkin sudah tidak ada habisnya. Semuanya begitu orisinil dan kagum dengan apa yang telah dia kerjakan. Penggemarnya saja di Instagram sudah mencapai angka 1,7 juta.

Tapi, bagaimana dengan style keseharian Brian? Okezone coba menengok gaya busana yang biasa dipilih Brian dari akun Instagram miliknya, @brianimanuel dan berikut 5 gaya khas Brian yang bisa menjadi referensi Anda bergaya:

1. Celana pendek

 

Salah satu item fashion yang sering dikenakan Brian adalah celana pendek. Salah satunya gaya ini. Sangat simple tapi keren. Brian mengenakan kaos polos berwarna oranye terang dengan celana pendek berwarna cream muda. Sepatu sneakers pun ditambahkan untuk kesan casual. Brian juga menambahkan aksesori kalung yang sengaja dia pakai menonjol keluar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Gaya santai

 

Kalau gaya yang satu ini kelewat santai. Brian mengenakan sweater oversize dengan bawahannya seperti celana tidur dengan motif pink stripes. Tapi, tetap keren ya kalau dikenakan Brian.

3. Celana tidur

 

Lagi-lagi celana tidur dengan motif garis-garis itu muncul. Tapi, kali ini Brian memadukannya dengan kaos polos berwarna putih tulang dan yang menariknya adalah outernya yang sangat statement. Dia mengenakan outer berbahan bulu tebal berwarna biru muda. Cool man!

4. Gaya di atas panggung

 

Saat tampil pun Brian tampil santai ternyata. Dia mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam dan celana hitam berwarna cream itu muncul lagi. Untuk memberi sentuhan berbeda, Brian mengenakan kacamata kuning yang menarik perhatian.

5. Memakai slipper

 

Akhirnya Brian tidak melulu mengenakan celana pendek. Di momen ini, Brian menggunakan celana tidur panjang dengan atasannya kaos lengan panjang berbahan katun. Bukan Brian kalau tidak ada yang menarik, di momen ini Brian mengenakan slipper yang terlihat nyaman sekali. Lucu ya.

1
5

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini