Share

Chris Pratt Ibaratkan Black Panther Layaknya Film James Bond dan Shakespeare

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862003 chris-pratt-ibaratkan-black-panther-layaknya-film-james-bond-dan-shakespeare-49dSqqhti3.jpg Chris Pratt (Foto: Instagram/@prattprattpratt)
A A A

LOS ANGELES – Black Panther tak henti-hentinya menyihir publik dengan cerita apiknya di film solo perdana. Chris Pratt adalah salah satu orang yang tak bisa lepas dari sihir film garapan Ryan Coogler tersebut.

Baca Juga: Terlibat Avengers: Infinity War Bagaikan Mimpi Bagi Chris Pratt

Pratt berkicau tentang kekagumannya melihat Black Panther. Mantan istri Anna Faris ini bahkan mengibaratkan Black Panther seperti pertemuan antara film James Bond dan tragedi dalam cerita Shakespeare.

THE HYPE IS REAL!! Bangun terpikir soal #BlackPanther. Ini seperti film Bond bertemu dengan tragedi Shakespearean. Laga yang bagus. Visual yang menakjubkan. Pertunjukkan bagus secara keseluruhan. Pemikiran memprovokasi dan lucu!,” tulis aktor yang sempat digosipkan dengan Jennifer Lawrence tersebut.

Pujian Pratt tersebut memang tak berlebihan. Sejak perilisannya pekan lalu, Black Panther langsung menuai sukses. Tak hanya memuncaki box office sejumlah negara, film yang dibintangi Chadwick Boseman tersebut juga mencatat rekor.

Di minggu pembukanya, Black Panther berhasil meraup USD192 juta setelah diputar di lebih dari 4 ribu bioskop Amerika Utara. Angka ini lebih tinggi dari prediksi pengamat yang memperkirakan Black Panther hanya akan mengumpulkan USD165 juta selama akhir pekan pertama pemutarannya.

Dengan pendapatan tersebut, Black Panther menasbihkan diri sebagai film arahan orang kulit hitam (sutradara Ryan Coogler) dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang sejarah. Tak hanya sutradara, pemain Black Panther juga mayoritas adalah aktor aktris kulit hitam.

Black Panther juga mematahkan rekor yang dipegang oleh Deadpool. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut sebelumnya memegang rekor sebagai film rilisan Februari dengan pendapatan terbesar, yakni USD159 juta.

Catatan fantastis Black Panther ini membuat banyak pihak yakin jika Marvel masih akan mendominasi persaingan box office dunia. Chris Evans menyebut jika Black Panther adalah langkah baru dominasi Marvel.

Baca Juga: Kemunculan Martin Freeman di Film Captain Marvel Tuai Spekulasi Menarik

“Tidak ada yang bisa mereka lakukan. Aku yakin efeknya akan sama ketika Captain Marvel dirilis dan film Black Widow keluar. Marvel sudah memiliki resep kemenangannya sendiri dan mereka semacam sudah satu langkah di depan orang lain,” ungkap aktor berusia 36 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini